News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil Kompetisi Barcelona vs Valencia : Score 7-0 semi final Copa del Rey di Camp Nou

Hasil Kompetisi Barcelona vs Valencia : Score 7-0 semi final Copa del Rey di Camp Nou

S P C E.com: Barcelona sukses menang super telak dengan score 7-0 saat menjamu Valencia di leg pertama semi final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (04/02). Barca tampak terang jauh superior dari pada Valencia di pertandingan ini. Blaugrana dapat kuasai jalannya kompetisi dari pertama sampai akhir. Mereka juga dapat menang dengan gampang karena quattrick Luis Suarez serta hattrick Lionel Messi.

Barca

Barcelona dengan superioritasnya sukses menguasai alur penguasaan bola. Mereka juga segera menekan Valencia untuk semakin banyak bertahan mulai sejak awal pertandingan.

Akhirnya delapan menit sesudah pertandingan jalan. Neymar mengambil bola dari penguasaan pemain Valencia di lini tengah. Ia segera merangsek maju serta lalu mengumpankan bola pada Luis Suarez yang berdiri tidak terkawal di segi kiri gawang. Tanpa ada banyak kontrol, Suarez melepas tendangan ke tiang jauh serta gol. 1-0.

Valencia berupaya untuk keluar dari desakan, tetapi usaha mereka tetap harus percuma lantaran kelas Barca jauh diatas mereka. scuad bimbingan Gary Neville itu juga sangat terpaksa mesti pasrah terima serangan bertubi-tubi dari club Catalan itu.

Di menit ke-12, Barca kembali berhasil cetak gol dengan hubungan kerja tim yang apik. Busquets kirim umpan lambung ke Aleix Vidal yang merangsek masuk kotak penalti dari segi kanan. Ia tidak menembak tetapi segera memberi umpan tarik pada Suarez yang berdiri tidak terkawal didalam kotak penalti. Sekali tendang saja, gawang Ryan kembali jebol. 2-0.

Barca terus-terusan mengurung pertahanan sang tamu. Serta mereka dapat kembali cetak gol dengan hubungan kerja tim yang bagus pada menit ke-29. Umpan Iniesta dari tengah diteruskan oleh Neymar kedalam kotak penalti. Karena gerakan Suarez, bek tengah Valencia tertarik mengubernya serta Messi juga dapat bebas tidak terkawal. Tanpa ada kesusahan, ia juga dapat cetak gol dengan sontekan kaki kirinya. 3-0.

Di menit ke-47, Shkodran Mustafi sangat terpaksa diusir keluar lapangan lantaran ia lakukan pelanggara pada Messi didalam kotak penalti. Walau sebenarnya ia yaitu pemain paling akhir sebelumnya penjaga gawang. Barca juga memperoleh penalti. Tetapi eksekusi penalti Neymar tidak berhasil lantaran bola tentang tiang kiri gawang Valencia.

Babak pertama dengan diawali mulus oleh Barcelona dengan kelebihan tiga gol.

Di babak ke-2, Luis Enrique memohon Barca supaya tidak mengendurkan serangan mereka pada sang tamu. Valencia juga kembali dipaksa untuk bertahan, terlebih mereka cuma bermain dengan 10 pemain saja.

Barca pada akhirnya dapat cetak gol lagi pada menit ke-58. Umpan Turan diteruskan oleh Suarez pada Messi didalam kotak penalti. Sesudah mengelabui dua pemain lawan, Messi dengan gampang dapat menjebol gawang Ryan. 4-0.

Valencia tidak patah arang serta tetaplah semangat menyerang. Mereka pernah cetak gol pada menit ke-68 lewat Cherysev. Tetapi gol itu dibatalkan lantaran ia ada dalam posisi offside.

Tetapi, hal itu segera dibalas oleh Barca. Di menit ke-74, mereka berhasil cetak gol lagi. Messi sukses cetak hattrick sesudah sukses mengambil bola dari penguasaan Parejo didalam kotak penalti.

Barca selalu menyerang dengan sabar. Mereka juga dapat kembali cetak gol pada menit ke-83. Kesempatan ini, giliran Suarez yang kembali mencatatkan namanya di papan score. Ia juga turut mencatatkan hattrick seperti Messi sesudah berhasil memakai umpan crossing Adriano di tiang jauh.

Luka Valencia makin menganga sesudah di menit ke-88, Suarez sekali lagi menjebol gawang Ryan sesudah memperoleh umpan masak dari Turan. Pemain asal Uruguay itu berhasil cetak quattrick.

Gol itu jadi penutup pertandingan itu. Barca berpesta pora 7-0 di leg pertama ini serta nyaris tentu mengambil langkah ke final Copa Del Rey musim ini.

Susunan Pemain :
Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen ; Vidal, Pique (Bartra 61'), Mathieu, Alba ; Turan, Busquets, Iniesta (Sergi 46') ; Messi, Suarez, Neymar.

Valencia (4-3-3) : Ryan ; Barragan, Mustafi, Aderlan Santos, Siqueira (Vezo 46') ; Barbosa (Feghouli 33'), Parejo, Andre Gomes ; Cancelo (Cheryshev 58'), Rodrigo, Style.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!