News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia Glenca 'Anak Jalanan' Fight antara Immanuel Caesar Hito dan Cemal Faruk

Ini Dia Glenca 'Anak Jalanan' Fight antara Immanuel Caesar Hito dan Cemal Faruk

S P C E. com : pertandingan tinju Celebrity Fight pada Immanuel Caesar Hito serta Cemal Faruk, yang bakal berjalan di Balai Sarbini, sebelum tinju dunia wba di mulai antara Daud Yordan dan Yoshitaka Kato.

Ini Dia Glenca 'Anak Jalanan' Fight pada Immanuel Caesar Hito serta Cemal Faruk

Ini yaitu pertama kalinya Caesar serta Cemal bertarung tinju di depan khalayak. Support juga didapatkan dari beberapa pemain sinetron Anak Jalanan. Dalam mensupport Cemal serta Hito, pemain sinetron Anak Jalanan terdiri dari dua kubu. Kubu Cemal terbagi dalam Glenca, Mezty, serta Mike Cello. Sedang kubu Hito, terbagi dalam Gerald, Megan, Philip, serta Mischa.

 " Saya dukung Cemal. Mengapa? Lantaran Cemal kerap traktir saya makan, " ucap Glenca sembari tertawa. " Jadi bila menang traktir makan ya, " sambung Mezty, seperti ditayangkan Go Spot, Jumat (5/2/2016). Bila Glenca, Mezty, serta Mike Cello mensupport Cemal lantaran kerap ditraktir makan, lain perihal dengan kubu Gerald, Megan, Philip, serta Mischa.

 " Hito kan telah kerap latihan, sesaat Cemal tidak sering latihan. Jadi telah kelihatanlah dari situ juga, " ungkap Gerald.

Celebrity Fight pada Immanuel Caesar Hito serta Cemal Faruk bakal berjalan jam 21 : 00 WIB, serta ditayangkan segera dari RCTI. Beragam persiapan sudah dikerjakan ke-2 bintang muda ini untuk memenangkan pertarungan, termasuk juga melakukan session latihan dengan petinju profesional.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!