News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia Miss Indonesia 2016, Natasha Manuella atas Jawabannya sukses memukau juri.

Ini Dia Miss Indonesia 2016, Natasha Manuella atas Jawabannya sukses memukau juri.

S P C E.com : Natasha Manuella, kontestan yang mewakili Bangka Belitung itu sukses unggul diantara 33 wakil yang lain di arena Miss Indonesia 2016. Wanita yang akrab disapa Acha itu sudah mempunyai sederet prestasi sebelum saat menyandang gelar Miss Indonesia. 

Ini Dia Miss Indonesia 2016, Natasha Manuella atas Jawabannya sukses memukau juri.

Acha pernah mendapatkan “Best Business Development Project” berbarengan timnya dalam “LOCOPA SCANDAL” pada 2014 untuk category fashion. Sekarang ini, ia juga masihlah terdaftar sebagai mahasiswi Jurusan Usaha di Prasetiya Mulya Business School. 

Acha meyakini dengan gelaran Miss Indonesia 2016, kaum wanita dapat lebih berkarya serta jadi ide untuk yang lain. Ia juga berkemauan untuk memajukan potensi yang ada di Bangka Belitung. 

" Lewat arena Miss Indonesia 2016, tiap - tiap wanita Indonesia bisa berkarya serta jadi ide untuk wanita yang lain diluar sana supaya lebih yakin pada potensi mereka, dan bisa berperan lebih lagi di bagian sosial, " tuturnya. 

Acha sukses memukau juri melalui jawaban - jawabannya. Satu diantaranya waktu babak lima besar saat kontestan disuruhi gagasannya tentang perwujudan bentuk cinta pada Indonesia. 

" Saya selalu mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia. Sebagai enterpreneur muda, saya selalu berkarya serta meningkatkan beberapa produk lokal sampai ke mancanegara. Saya akan menjelajahi obyek wisata yang belum terekspose supaya dapat tunjukkan begitu indahnya Indonesia serta memperdalam kebudayaan seperti tari - tari tradisional. 

Serta saya selalu mengupayakan memberikan inspirasi orang lain untuk lakukan hal yang sama supaya dunia tahu kalau Indonesia itu kaya serta warganya bangga " jawab Acha. 

Dengan hal tersebut, Acha mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2016. Pada Runner Up I ditinggali oleh perwakilan Bengkulu, Aldillasari. Runner Up II digapai Dian Bernika dari Sumatera Utara serta Runner Up III ditinggali Kdung Paramadta dari Lampung. Wakil Kepulauan Riau, Nabila Astrid isi Runner Up IV.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!