News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia Trailer serta Sinopsis Dimas Anggara film drama romantis London Love Story

Ini Dia Trailer serta Sinopsis Dimas Anggara film drama romantis London Love Story

S P C E.com: Sesudah berhasil dengan film Magic Hour yang dirlis tahun 2015 lalu, Dimas Anggara kembali beraksi lagi dalam film drama romantis London Love Story. Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar serta ditulis oleh Sukhdev Singh berbarengan Tisa TS. Ditulis dari Film Indonesia, ini dia sinopsis resmi dari London Love Story.

Ini Dia Trailer serta Sinopsis Dimas Anggara film drama romantis London Love Story

Popularitas Dave (Dimas Anggara) di kelompok beberapa mahasiswa tidak bisa menutupi kekosongan hatinya, mulai sejak ia ditinggalkan oleh hanya satu cewek yang dicintainya. Satu malam saat pulang dari pesta ulang tahun rekannya, dia berjumpa dengan seseorang cewek yang berupaya bunuh diri : Adelle (Adila Fitri), Dave berupaya memberikan keyakinan apa yang dikerjakan percuma. Hal semacam ini bikin cewek yang ditolongnya jatuh cinta kepadanya.

Caramel (Michelle Ziudith) senantiasa ribut dengan ibunya mengenai surat-surat yang datang ke tempat tinggal ibunya serta diteruskan ke Caramel. Walau sebenarnya Caramel tidak mau buka luka lamanya dengan membaca surat itu. Di waktu yang berbarengan Bima (Dion Wiyoko) berupaya untuk menguber cinta Caramel. Caramel telah tak yakin bakal cinta. Makin Caramel tolak, Bima makin penasaran.

Takdir mempertemukan mereka berempat. Pertemuan itu menjawab semuanya pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle, serta Bima.

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!