Ini yang Dikerjakan Oleh Menpora supaya Rio Haryanto tampil di Formula 1 (F1) - S P C E.com

Breaking

logo

Ini yang Dikerjakan Oleh Menpora supaya Rio Haryanto tampil di Formula 1 (F1)

Ini yang Dikerjakan Oleh Menpora supaya Rio Haryanto tampil di Formula 1 (F1)

S P C E.com :  Menteri Pemuda serta olahraga Imam Nahrawi mengundang pihak swasta untuk ikut menolong pembiayaan Rio Hariyanto untuk ikuti kejuaraan mobil balap Formula 1.

Ini yang Dikerjakan Oleh Menpora supaya Rio Haryanto tampil di Formula 1

" Saya minta pertolongan dari siapa juga yang dapat untuk menolong Rio Haryanto. Saya akan berinisiatif mengundang beberapa entrepreneur supaya Rio memperoleh pertolongan. Rio tak bisa jalan sendiri.

Kami masihlah miliki lima hari yang akan datang, " kata Menpora Imam Nahrawi selepas bermain futsal berbarengan dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez serta Dani Pedrosa di Jakarta, Sabtu. Menpora meyakinkan Rio bisa ikuti semua perlombaan dalam kejuaraan Formula 1 musim 2016.

" Semuanya turut mekanisme keuangan, terlebih berkaitan APBN, baik di Kementerian Pemuda serta olahraga ataupun Kementerian Keuangan. Kami tengah memberikan keyakinan DPR kurang lebih mungkin saja ada titik toleransi, " tuturnya.

Menpora menerangkan APBN bisa diberikan pada pihak swasta bila ada beberapa keadaan spesifik, termasuk juga keadaan darurat serta menekan.

" Kami tengah memperhitungkan bila memanglah ada sebagian argumen yang masuk akal berkaitan dengan kedaruratan serta kemendesakan itu. Mungkin saja DPR bakal memberi lampu hijau, " tuturnya. Kepala Komunikasi Umum Kemenpora Gatot S Dewa Broto menyampaikan perwakilan Tim Manor sudah mengutamakan Rio sebagai pembalap F1 pada tim mereka.

 " Dasarnya telah ada perkembangan dari manajemen Rio. Namun memanglah tiga hari yang akan datang begitu memastikan untuk Rio, " tutur Gatot. Gatot memberikan perwakilan Tim Manor datang ke Indonesia untuk menggali keseriusan Pemerintah Indonesia pada Rio.

 " Kami mengharapkan dalam tiga hari yang akan datang bakal ada ketentuan dari berkaitan Rio. Kami menginginkan tak ada pergantian lagi kalau Rio bakal jadi pembalap resmi Manor, " kata Gatot. Pada Kamis (11/2) Menpora Imam Nahrawi berjumpa Managing Director Team Manor, Abdulla Boulsien, Rio Haryanto serta manajemen Rio sekalian ibunya Indah Pennywati, di Kantor Kemenpora.
Baca Artikel Berikutnya