La Liga Mulai Terserang 'Demam' Evan Dimas gelandang muda dari Indonesia U-19 - S P C E.com

Breaking

logo

La Liga Mulai Terserang 'Demam' Evan Dimas gelandang muda dari Indonesia U-19

La Liga Mulai Terserang 'Demam' Evan Dimas  gelandang muda dari Indonesia U-19

S P C E.com: Jakarta, Walau baru ikuti program pengembangan di tim Espanyol B, gelandang muda Indonesia, Evan Dimas, telah jadi sensasi di Spanyol. La Liga mulai terserang 'demam' Evan Dimas. Mulai sejak kehadiran di Spanyol, Rabu (3/2), Evan Dimas segera jadi sorotan. Tv resmi La Liga segera lakukan wawancara dengan bekas kapten Timnas Indonesia U-19 itu saat tiba di Stadion Cornella El Prat.

Evan Dimas

Twitter resmi La Liga juga cukup aktif menyampaikan kabar perubahan Evan Dimas.  " Selamat datang ke La Liga, Evan Dimas, " catat Twitter berbahasa Inggris resmi La Liga saat Evan Dimas kali pertama tiba di markas Espanyol.

Evan Dimas saat photo di ruangan ganti Stadion Cornella El Prat. (Dok. Twitter @LaLigaEn) La Liga juga masihlah menaruh hasil wawancara dengan Evan Dimas di Stadion Cornella El Prat. Tanpa ada berikan jadwal siaran hasil wawancara dengan Evan Dimas, Twitter La Liga cuma menulis, " Selekasnya. "

Evan Dimas

Evan Dimas saat melakukan wawancara dengan tv La Liga. (Dok. Twitter @LaLigaEn) Yang terbaru, Twitter La Liga mengunggah photo Evan Dimas dengan memandang tempat latihan Espanyol, Ciutat Esportiva Dani Jarque pada Kamis (4/2) pagi saat setempat.

Evan Dimas
 " Evan Dimas ditempat latihan Espanyol. Panorama yang indah, " kicau Twitter resmi La Liga.

Evan Dimas di markas latihan Espanyol. (Dok. Twitter @LaLigaEn) Evan Dimas bakal ada lima bulan di Spanyol itu ikuti program pengembangan berbarengan Espanyol B. Gelandang 20 tahun itu juga mempunyai peluang berhimpun dengan tim paling utama Espanyol B bila dapat mengambil perhatian pelatih Lluis Planaguma.

Evan Dimas

Espanyol B yang dijuluki Los Periquitos sekarang ini bermain di divisi tiga Liga Spanyol atau Segunda Division B.
Baca Artikel Berikutnya