News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manor Bukanlah Cuma Menggantung Nasib pebalab Rio Haryanto, Alexander Rossi juga

Manor Bukanlah Cuma Menggantung Nasib pebalab Rio Haryanto, Alexander Rossi juga

S P C E.com : Tim Manor F1 masihlah menggantung ketentuan mereka untuk pilih pebalap. Tidak hanya Rio Haryanto, Alexander Rossi juga alami hal yang sama. Pebalap Amerika Serikat, Alexander Rossi, mengakui dengan cara teratur bicara dengan tim Formula 1, Manor Racing, sekitar kepastian apakah dia bakal jadi pebalap mereka musim ini.

Manor Bukanlah Cuma Menggantung Nasib Rio Haryanto, Alexander Rossi juga

Tes pramusim pertama F1 2016 bakal di gelar di Bercelona pada 22 - 25 Februari. Tetapi, sampai saat ini tim asal Inggris itu belum bikin ketentuan siapa pebalap mereka.

 " Sehari - hari kami bicara, " kata Rossi pada Sky Sports F1. " Menurut saya, deadline ( pemilihan pebalap ) yaitu saat mobil ada di Barcelona, dua minggu depan. "

 " Di F1, banyak hal terkadang jalannya tidak cocok dengan gagasan serta itu mesti saya terima. Mudah - mudahan ini tidaklah terlalu lama. Semuanya tampak positif serta mudah - mudahan kami dapat merampungkan ini secepat-cepatnya, " saya pebalap 24 tahun itu.

Rossi yang musim lalu tutup GP2 Series sebagai runner-up adalah pebalap Amerka Serikat pertama yang meningkatkan mobil F1 dalam delapan tahun terakhir. Dia turun di lima balapan pada F1 2015, berbarengan Manor.

Terkecuali Rossi, Manor juga dalam sistem negoisasi dengan pebalap Indonesia, Rio Haryanto. Juara balap DTM, Pascal Wehrlein, juga diberitakan sebagai satu diantara kandidat.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!