Masalah Saipul Jamil, Dewi Perssik Mengharapkan Itu Fitnah, Ipul orang rajin beribadah. - S P C E.com

Breaking

logo

Masalah Saipul Jamil, Dewi Perssik Mengharapkan Itu Fitnah, Ipul orang rajin beribadah.

Masalah Saipul Jamil, Dewi Perssik Mengharapkan Itu Fitnah, Ipul orang rajin beribadah.

S P C E.com : Dewi Perssik tidak menyangka bekas suaminya, Saipul Jamil, diputuskan sebagai tersangka dalam masalah pelecehan seksual pada remaja pria berinisial DS berumur 17 tahun, Terkecuali kaget, wanita asal Jember itu berasumsi ini berita fitnah.

Masalah Saipul Jamil, Dewi Perssik Mengharapkan Itu Fitnah, Ipul  yang rajin beribadah.

 " Mudah - mudahan ini hanya sebatas fitnah, lantaran ibaratnya orang ingin jatuhin orang yang tengah diatas. Seperti sinetron serta film, ada yang cobalah jalan pintas, orang ingin tenar lantas jatuhin orang lain, " kata Depe, demikian sapaannya, di lokasi Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis malam, 18 Februari 2016.

Wanita berumur 30 tahun itu memanglah kaget demikian memperoleh berita seperti ini. Jadi dia mengharapkan berita ini tak benar serta menginginkan menghubungi bekas suaminya itu. Tetapi, benarkah terlebih dulu Ipul pernah lakukan hal yang sama?

 " Tidak dapat ngomong deh, baik-baik saja. Dia rajin beribadah, maka dari itu berantem lantaran saya yang menuntut saat. Dia itikaf selalu sama rekan-rekan cowok. Tidak terperanjat, eh, tujuannya. . Bagaimana ya saya bingung, " tutur pemain film Pantai Selatan. Depe menyampaikan bakal selekasnya menjenguk Ipul untuk memberi support.
Sumber : VIva.co.id
Baca Artikel Berikutnya