News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menpora terima Managing Director Team Manor optimis Kesempatan Rio Haryanto di F1

Menpora terima Managing Director Team Manor optimis Kesempatan Rio Haryanto di F1

S P C E.com :  Menpora Imam Nahrawi terima Managing Director Team Manor, Abdulla Boulsien, berbarengan pebalap Rio Haryanto serta ibunya, Indah Pennywati, didampingi Kepala Komunikasi Umum Kemenpora Gatot Dewa Broto di ruangan kerjanya lantai 10. Selesai pertemuan sekitaran satu jam dengan perwakilan tim Manor ini, Menpora juga semakin optimistis kalau Rio dapat bertanding di arena Formula 1 (F1).

Menpora terima Managing Director Team Manor optimis Kesempatan Rio Haryanto di F1

" Kami berbahagia Manor bukan sekedar lihat Rio ini sebagai sisi anak Indonesia layak untuk turut di Formula 1, namun Rio yaitu satu diantara potensi besar yg tidak bisa dilewatkan jalan sendiri. Manor mengatakan terima kasih pada perhatian pemerintah berbarengan semua pihak. Sekali lagi kami juga mengatakan terima kasih pada Manor yang telah memberi keyakinan, jumlah, serta peluang untuk Rio untuk berhimpun berbarengan Manor serta bertanding di Formula 1, " kata Menpora waktu memberi info pada media di ruangan Media Center Kemenpora selesai pertemuan itu.

Pada konferensi pers ini, Menpora mengemukakan terima kasih pada pihak Manor yang telah datang ke Indonesia untuk lihat keseriusan pemerintah mensupport Rio. Cak Imam juga menyatakan kalau pemerintah selalu berupaya semaksimal mungkin saja memberi support yang paling baik untuk pebalap andalan Indonesia ini.

" Dasarnya kami setuju Rio mesti di dukung serta Rio tak bisa jalan sendiri. Pada saat ini dapat, saya mengundang pada semuanya pihak, sponsor, serta swasta siapa juga yang menginginkan mensupport Rio, jadi ini peluang yang baik untuk kita berikanlah lantaran peluang ini mustahil terulang kembali. Sekali lagi, saya mengajak semuanya kalau semangat Rio Haryanto tak bisa kita biarkan jalan sendiri. Rio juga mempunyai semangat yang sama. Rio selalu kita dukung bertanding di Formula 1, " kata Menpora.

" Saya tak mendetailkan sistem pendanaan. Yang tentu, kami selalu berupaya memberikan keyakinan semuanya pihak untuk dapat menolong Rio. Hari ini, kami memperoleh peluang dari Manor untuk permasalahan saat merampungkan semuanya kriteria itu. Mohon doa serta support semuanya pihak agar sponsor menolong Rio lantaran kurang cuma support dari pemerintah, " kata Menteri asal Bangkalan, Madura, itu.

Disamping itu, Rio pada konfrensi pers itu mengatakan terima kasih pada Menpora serta pihak Manor yang telah datang ke Indonesia. " Yang tentu, Manor masihlah menanti serta inginkan saya masuk di timnya. Ketentuan setelah itu kita masihlah menanti dari topik Manor yang kita kenali kalau telah ada satu pebalap dari Jerman yang pastinya serta ini tinggal satu seat lagi, " kata Rio.

" Saya mohon support dari semua pemerintah supaya dapat sama-sama menolong untuk Indonesia masuk ke Formula 1. Kita masihlah menanti hingga minggu depan. Saya begitu berterima kasih pada Manor yang telah memberi saat buat saya dapat menempati seat itu. Hingga sekarang ini, saya belum pikirkan peluang terburuknya. Kami selalu berjuang semaksimal mungkin saja serta Manor juga menanti supaya saya dapat memperoleh seat itu, " lebih pebalap asal Solo, Jawa Tengah, ini.

Kepala Komunikasi Umum Kemenpora Gatot Dewa Broto mengemukakan, pertemuan Menpora dengan pihak Manor jalan cukup baik serta positif. Pada pertemuan ini, pihak Manor juga tak mengulas masalah dana yang diperlukan Rio untuk terjun ke F1.

" Dasarnya, pihak Manor datang ke Indonesia untuk lihat sistem keseriusan pemerintah untuk menolong Rio serta Manor sendiri begitu menghormati apa yang dikerjakan pemerintah untuk Rio, " papar Gatot.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!