BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Nikon rilis tiga varian kamera premium paling baru miliknya, Nikon DL Series 2016

S P C E.com : Nikon barusan melaunching deretan kamera ringkas paling barunya, yakni Nikon DL Series. Lini kamera ringkas baru dari Nikon ini adalah lini product yang dikhususkan untuk kamera ringkas tetapi dengan kelas premium yang bisa merekam video beresolusi 4K. 


Nikon DL Series nanti bakal berkompetisi dengan cara segera dengan kamera ringkas premium lain seperti Sony RX100 II serta Canon PowerShot G7x Mark II. 

Kamera Nikon DL Series yang launching kesempatan ini mempunyai tiga varian, yakni DL18-50, the DL24-85, serta the DL24-500. Ketiganya dilengkapi dengan sensor CX beresolusi 20, 8MP yang memiliki ukuran cuma satu inci. Ketidaksamaan ketiga varian Nikon DL Series ini terdapat di lensanya yang mempunyai vocal length tidak sama, dari mulai type mid-range zoom sampai super telephoto. 

Nikon DL 18-50 
Nikon DL Series juga disebutkan dapat mengambil 20 gambar per detik pada model continous autofocus, dan 60 gambar per detik bila memakai modefixed autofocus. Kamera paling baru Nikon ini dapat mempunyai beragam model autofocus, dari mulai Contrast Detection Autofocus sampai Phase Detection Autofocus. 

Nikon 24-85 

Lantaran menginginkan berkompetisi segera dengan kompetitornya yang sudah dijelaskan terlebih dulu, Nikon DL Series dilengkapi dengan kekuatan mengambil video beresolusi Full HD dengan framerate sampai 120fps, serta video HD dengan framerate 240 fps. Konfigurasi itu sangat mungkin pemakainya untuk mendatangkan gerakan super slow motion di videonya. 

Nikon DL Series ada dengan feature SnapBridge, serta Bluetooth dengan mengkonsumsi daya rendah. Untuk harga nya, DL24-85 di bandrol seharga USD649. Sedang DL18-50 serta the DL24-500 di bandrol seharga USD849 serta USD999. 

 Nikon 24-500 

Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.