Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas - S P C E.com

Breaking

logo

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas

S P C E.com : Kepolisian Resor (Polres) Kota Padang, Sumatera Barat masih tetap belum dapat mengetahui penyebabnya kecelakaan bus universitas Kampus Andalas (Unand) Padang, Jumat (12/2) , sekitaran jam 17. 30 WIB. Penyelidikan atas insiden itu sampai saat ini masih tetap berlanjut.

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas

" Kami belum bisa memberi alur seperti penyebabnya dan sebagainya, masih tetap diselidiki. Kami tidak dapat menduga-duga supaya tidak nampak kesimpang siuran info nanti, " kata Kepala Unit Lalu Lintas Polresta Padang AKP Indra Sandy Purnama Sakti, di Padang, Jumat malam.

Menurut Sandy, pihaknya segera lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP) sesudah terjadinya kecelakaan. " Sampai jam 21. 00 WIB, kami masih tetap lakukan kontrol di lapangan mulai sejak tadi bersama-sama dengan personil Kepolisian Bidang (Polsek) Pauh, " kata AKP Indra.

Untuk step awal, imbuhnya, pihak kepolisian udah menempatkan garis polisi buat mengamankan tempat peristiwa. Dan diluar itu, lanjutnya, pihaknya juga tengah merampungkan sistem evakuasi.

" Untuk penumpang yang memerlukan perawatan udah dievakuasi ke rumah sakit, sesaat buat evakuasi bus masih tetap berjalan, " tuturnya.

Waktu di tanyai info tentang satu uni mobil minibus, yang pernah dihantam bus sebelumnya terguling, ia menyampaikan masih tetap di cari tahu.

Menurut info dikumpulkan Pada Insiden kecelakaan berlangsung sekitaran jam 17. 30 WIB, waktu bus universitas meluncur dari universitas Unand di Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Namun pas di gerbang universitas Unand, bus dengan nomer polisi BA 1050 A itu kehilangan kendali disangka lantaran rem blong.

Bus itu terguling ke segi kanan jalan sebelumnya setelah pernah menabrak satu unit mobil minibus. Insiden kecelakaan itu mengonsumsi satu korban jiwa yaitu sopir Asril (58) , yang tengah dirawat di rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil.
Baca Artikel Berikutnya