BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas

S P C E.com : Kepolisian Resor (Polres) Kota Padang, Sumatera Barat masih tetap belum dapat mengetahui penyebabnya kecelakaan bus universitas Kampus Andalas (Unand) Padang, Jumat (12/2) , sekitaran jam 17. 30 WIB. Penyelidikan atas insiden itu sampai saat ini masih tetap berlanjut.

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kecelakaan Bus universitas Kampus Andalas

" Kami belum bisa memberi alur seperti penyebabnya dan sebagainya, masih tetap diselidiki. Kami tidak dapat menduga-duga supaya tidak nampak kesimpang siuran info nanti, " kata Kepala Unit Lalu Lintas Polresta Padang AKP Indra Sandy Purnama Sakti, di Padang, Jumat malam.

Menurut Sandy, pihaknya segera lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP) sesudah terjadinya kecelakaan. " Sampai jam 21. 00 WIB, kami masih tetap lakukan kontrol di lapangan mulai sejak tadi bersama-sama dengan personil Kepolisian Bidang (Polsek) Pauh, " kata AKP Indra.

Untuk step awal, imbuhnya, pihak kepolisian udah menempatkan garis polisi buat mengamankan tempat peristiwa. Dan diluar itu, lanjutnya, pihaknya juga tengah merampungkan sistem evakuasi.

" Untuk penumpang yang memerlukan perawatan udah dievakuasi ke rumah sakit, sesaat buat evakuasi bus masih tetap berjalan, " tuturnya.

Waktu di tanyai info tentang satu uni mobil minibus, yang pernah dihantam bus sebelumnya terguling, ia menyampaikan masih tetap di cari tahu.

Menurut info dikumpulkan Pada Insiden kecelakaan berlangsung sekitaran jam 17. 30 WIB, waktu bus universitas meluncur dari universitas Unand di Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Namun pas di gerbang universitas Unand, bus dengan nomer polisi BA 1050 A itu kehilangan kendali disangka lantaran rem blong.

Bus itu terguling ke segi kanan jalan sebelumnya setelah pernah menabrak satu unit mobil minibus. Insiden kecelakaan itu mengonsumsi satu korban jiwa yaitu sopir Asril (58) , yang tengah dirawat di rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.