News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI : Ini Perkiraan Kompetisi Juve Vs Napoli Versus Allegri

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI : Ini Perkiraan Kompetisi Juve Vs Napoli Versus Allegri

S P C E.com : Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperkirakan pertarungan Juve vs Napoli di Juventus bakal jalan menarik. Tetapi Allegri menyatakan pertandingan kelak akan tidak jadi penentu walau mempertemukan dua tim paling atas di klassemen Liga Italia.

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI : Ini Perkiraan Kompetisi Juve Vs Napoli Versus Allegri

" Ini akan tidak jadi penentu dalam soal perebutan gelar selama ini. Kami mempunyai rangkaian kompetisi utama di depan kami serta masihlah ada 13 kompetisi yang bakal dimainkan sesudah satu pertandingan besok, " tegas Allegri dalam website resmi Juventus.

" Pertemuan Juve vs Napoli bakal menghibur, baik dari perspektif taktis serta tehnis, serta utama kalau kami mengambil pendekatan untuk mengatur permainan. "

" Kami kalah di pertemuan pertama musim ini lantaran sebagian kekeliruan defensif namun mempunyai kesempatan untuk menyamai itu. Besok kami bakal ada dalam kompetisi yang sekalipun tidak sama, menghadirkan dua tim dalam performa yang baik yang bakal bertempur selama jalan untuk mencapai gelar. Bagaimanapun, kami tak mesti tidak pedulikan tim yang lain yang masihlah dapat menguber. "

" Saya tidak paham apakah kami bakal bermain dengan tiga atau empat pemain di belakang besok. Saya mesti memikirkan baik mengenai hal semacam itu dalam dua session kursus dua yang tersisa. Bagaimanapun, jumlah itu cuma bikin sedikit ketidaksamaan lantaran kami senantiasa bertahan bahkan juga dengan empat bek. "

Sedikit bungkam dengan kiat defensif, Allegri lebih terbuka saat bicara mengenai potensi kembalinya Sami Khedira serta perlombaan untuk memperoleh tempat untuk berduet berbarengan Paulo Dybala.

 " Saya mesti mengecek Khedira, sesaat Zaza serta Morata satu diantara keduanya akam bermitra dengan Dybala. Sejauh cedera yang berkaitan, sayangnya kami mesti tanpa ada Caceres untuk bekas musim ini. Chiellini serta Mandzukic selalu diawasi serta Asamoah di jalan menuju pemulihan. "
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!