PREDIKSI pertandingan ROMA VS MADRID : Ini Tiga Kemampuan Giallorossi Vs El Real - S P C E.com

Breaking

logo

PREDIKSI pertandingan ROMA VS MADRID : Ini Tiga Kemampuan Giallorossi Vs El Real

PREDIKSI pertandingan ROMA VS MADRID : Ini Tiga Kemampuan Giallorossi Vs El Real

S P C E. com AS Roma telah bangkit sesudah kalah dari Juventus di Liga Italia, saat ini Giallorossi telah betul - betul siap tempur hadapi tim tamu dari La Liga, Real Madrid, pada Liga Champions. Los Blancos siap meladeni AS Roma dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico, Roma, Kamis awal hari jam 02. 45 WIB yang bakal disiarkan dengan secara langung oleh RCTI.

PREDIKSI pertandingan ROMA VS MADRID : Ini Tiga Kemampuan Giallorossi Vs El Real

Roma dibawah bimbingan pelatih Luciano Spaletti dapat menaklukkan Frosinone, Sassuolo, Sampdoria, Carpi dan sebagainya walau pada akhirnya ditundukkan Juventus di Serie A. Roma miliki sederet pemain brilian, diantaranya Mohamed Salah serta Edin Dzeko, terkecuali gelandang Alessandro Florenzi yang tampak trengginas melawan tim - tim papan atas.

Florenzi yang bertindak sebagai gelandang serang sudah mengoleksi lima gol. Ketika berbarengan, Salah sudah membubukan tujuh gol. Sedang kiper Wojciech Szczesny jadi palang pintu kemampuan AS Roma. Ia tampil dalam 21 kompetisi dengan mengukir lima clean sheet yang tidaklah terlalu jelek juga untuk tim sekelas AS Roma.

Di lini pertahanan, Spalletti dengan cara konstan turunkan Kostas Manolas, Lucas Digne, serta Antonio Rudiger. Sesudah memperoleh empat kemenangan, AS Roma saat ini bertengger pada peringkat empat klassemen Serie A. Lalu ada tiga pergantian dari AS Roma, seperti diambil dari laman Telegraph.

Pertama, manajer anyar yang dijabat Spalletti dapat berikan motivasi tim. " Pelatih baru merubah mentalitas berlaga kami. Kami banyak meraih perkembangan serta arah tim pada rel yang benar, " kata gelandang Seydou Keita sesudah Roma menaklukkan Carpi minggu ini.

Ke-2, Roma berkompetisi ketat dengan Bayer Leverkusen untuk mencapai tempat ke-2 pada babak penyisihan group yang didominasi Barcelona. Semasa masihlah diakukan Rudia Garcia, Roma cuma satu kali menang dari lima pertandingan, serta manajer Luciano Spalletti malah dapat membawa perkembangan bermakna untuk tim.

Ketiga, hubungan kerja tim makin apik dalam memerankan pertandingan di arena Serie A serta Liga Champions.
Sumber : Bisnis.com
Baca Artikel Berikutnya