BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi sportbike Honda CBR 150R paling baru

S P C E. com : PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi sportbike Honda CBR 150R paling baru yang di gelar di Sirkuit Sentul Kabupaten Bogor Jawa Barat, Minggu (14/02/2016) . Pada peluncuran itu, AHM menghadirkan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Ada empat spesifikasi All New CBR 150R, yaitu Revolution white, Honda Racing Red, MotoGP edition, serta Nitro Black.

PT Astra Honda Motor meluncurkan generasi sportbike Honda CBR 150R paling baru

Ke empat All New CBR 150R ini, adalah product evolution Honda paling baru yang diklaim lebih stylis, enteng, cepat, bertenaga serta mempunyai kelebihan serta inovasi chassis yang memberi keseimbangan maksimal.

Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma dengan keluarnya product All New CBR 150R dari Honda bisa memuaskan customer bakal keperluan motor Sport yang makin digemari oleh anak muda akhir-akhir ini.

" All New Honda CBR 150R saat ini ada dengan mesin generasi paling baru 150 CC DOHC, dengan akselerasi lebih seimbang serta cepat dibanding dengan CBR 150R generasi terlebih dulu. CBR 150R generasi paling baru ini, dilengkapi dengan chassis yang lebih enteng serta massa diarahkan ke titik pusat yang tambah baik. Ditambah stylist agresif baru yang melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kalinya lihat motor ini, sesuai sama dream (mimpi) , " terang Toshiyuki.

All New Honda CBR 150R dapat melesat maksimal di jalan ataupun di sirkuit dengan mengusung mesin 150cc, DOHC, 4-valve, 6-Speed, berpedingin cairan (Liquid-cooled) . Honda CBR 150R paling baru juga membuahkan tenaga 12, 6 kW (17, 1 PS) di 9000 rpm serta torsi 13, 7 Nm (1, 40 Kgf. m) atau 7000 rpm.

" Dengan generasi paling baru mesin DOHC-6 kecepatan membuahkan torsi besar ditarikan awal hingga menengah untuk memberi kontrol power yang tambah baik. All New Honda CBR 150R sifat makin kuat dengan aplikasi warna livery motor yang sudah cetak prestasi mengagumkan di berapa arena balap internasional yang mempunyai tujuan bisa berikan ide beberapa pencinta motor sport tanah air untuk mencapai prestasi setinggi - tingginya seperti pembalap honda ditemani semangat One Heart (satu hati) , " ucap Toshiyuki.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.