News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Review Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi dieluncurkan serta spesifikasi lengkapnya

Review Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi dieluncurkan serta spesifikasi lengkapnya

S P C E.com : Samsung dengan cara resmi meluncurkan dua smartphone andalan paling barunya, Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge di arena Samsung Galaxy Unpacked di CCIB Exhibition Centre (Centre de Convencions Internacional de Barcelona) , Spanyol, Minggu malam (21/2/2016) saat setempat. Menariknya, sepanjang session peluncuran, audience memperoleh dua pilihan, yakni lihat segera ke big screen atau lewat virtual reality headset (Samsung Gear VR) .

Review Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi dieluncurkan serta spesifikasi lengkapnya

Kelebihan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Tahan air serta debu

Feature yang lain yaitu Always on Display (AOD) yang sangat mungkin pemakai menghadirkan Time, Calender, serta Personalize, walau monitor tengah tak aktif. Spesial Galaxy S7 Edge ada penambahan feature Edge UX untuk menghadirkan semakin banyak aplikasi pada Edge screen.

Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge ada dalam empat warna pilihan yakni Black, White, Gold, serta Silver. Keduanya, lanjut Denison, tahan pada air. Ia berujar kalau S7 adalah piranti cantik yang tahan air dengan sertifikasi IP68.

Berarti, smartphone ini tahan air serta debu. Serta saat ini, semuanya seal karet pada penutup port, termasuk juga port USB, disematkan didalam bodi hingga tampak lebih clean serta rapi.

Wireless charging

Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge sediakan pilihan pengisian baterai dengan tehnologi efektif serta bahkan juga tanpa ada kabel (wireless charging) . Diluar itu, hybrid SIM Card slot sangat mungkin pemakai memasukkan kartu microSD berkapasitas sampai 200GB pada ruangan penyimpanan penambahan, dan di sebagian negara spesifik, pemakai bisa memasukkan kartu SIM rangkap (Dual SIM Card) .

Samsung Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge bakal di luncurkan dengan cara global pada Maret 2016. Walau demikian, untuk pre-order, ada satu penawaran menarik. Untuk yang lakukan pre-order pada 11 Maret, di sebagian pasar dipilih, bakal peroleh bonus Gear VR, " terang Denison.

Spesipikasi Lengkap Samsung Galaxy S7

Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!