Score AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi5 Tembus Rekor LG G5, Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 5 - S P C E.com

Breaking

logo

Score AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi5 Tembus Rekor LG G5, Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Score AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi5 Tembus Rekor LG G5,  Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 5

S P C E.com : Smartphone flagship paling baru Xiaomi, Mi5, barusan usai di luncurkan oleh Vice President International Xiaomi Hugo Barra pada gelaran Mobile World Congress di Barcelona pada hari Rabu (24/2/2016). smartphone yang diklaim super cepat itu, Barra menerangkan dengan cara detil tentang spesifikasi smartphone yang di bandrol dengan harga Rp 4, 1 jutaan untuk spesifikasi paling rendahnya. 

Score AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi5 Tembus Rekor LG G5,  Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Barra mengklaim, berdasar pada hasil pengetesan pada aplikasi AnTuTu Benchmark yang sudah dikerjakan tim Xiaomi, akhirnya begitu mengagetkan. " Hasil pengetesan AnTuTu Benchmark Mi5 ada pada score 142. 084 poin, " kata Barra dalam presentasi yang diawasi dengan cara live streaming oleh tim. 

Hasil ini melampaui score pengujian AnTuTu Benchmark yang dikerjakan oleh perusahaan tehnologi Korea Selatan, pada smartphone LG G5, yang juga di luncurkan di Mobile World Congress di Barcelona. Seperti di ketahui, terlebih dulu LG G5 mengantongi score 133. 054 poin. Terpaut ketidaksamaan score sampai 9030 poin, score ini memerlihatkan bagaimana Xiaomi Mi5 dapat mengungguli deretan smartphone flagship paling baru punya Samsung, Galaxy S7. 

Sebatas info, baik Xiaomi Mi5, LG G5, ataupun Samsung Galaxy S7 keduanya sama memakai chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm. Dengan gabungan Snapdragon 820, RAM berkapasitas 4GB, serta ruangan penyimpanan internal sebesar 128GB, Barra pernah mengatakan kalau Mi5 bakal jadi smartphone berkinerja paling cepat sekarang ini. 

Harga serta Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi 5? 

Smartphone flagship dari Xiaomi, Mi 5, memanglah belum dengan cara resmi dikenalkan. Gagasannya, gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 bakal jadi tempat vendor asal Tiongkok itu mengenalkan smartphone anyarnya. 

Meski demikian, satu bocoran harga serta spesifikasi resmi dari Mi 5 nyatanya telah nampak di internet. Yaitu website Xiaomi Piranti, retailer spesial Xiaomi, yang telah menyantumkan harga serta spesifikasi Mi 5 dalam daftar penjualan. Mengutip info dari laman GSM Arena, nyatanya bakal ada dua seri Mi 5 yang di luncurkan oleh Xiaomi, yaitu Mi 5 serta Mi 5 Plus. Ketidaksamaan keduanya terdapat pada ukuran monitor. Mi 5 bakal ada dengan monitor 5, 2 inci, sementara Mi 5 Plus mempunyai monitor 6 inci. 

Bukan sekedar beda diukuran monitor, Mi 5 bakal ada dalam dua pilihan memori, yaitu 16GB serta 64GB. Banderol harga untuk 16GB yaitu US$ 499, 99 atau sekitaran Rp 6, 7 juta, serta untuk 64 GB yaitu US$ 599, 99 atau sekitaran Rp 8 juta. Untuk Mi 5 Plus sendiri kemampuan memori yang di tawarkan cuma 64GB dengan harga US$ 599, 99 atau
Score AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi5 Tembus Rekor LG G5,  Harga serta Spesifikasi Xiaomi Mi 5
Dari segi spesifikasi, sesuai sama yang telah di ketahui terlebih dulu, Mi 5 ada di dukung dengan chipset Snapdragon 820 serta RAM 4GB. Untuk kamera, ke-2 seri Mi 5 bakal tampak dengan kamera belakang 16MP serta kamera depan 8MP. Xiaomi juga meyakinkan sudah menyematkan sensor pemindai sidik jari di Mi 5. Info lain yang di ketahui dari bocoran ini yaitu support feature NFC serta kemampuan baterai sebesar 3. 600mAh yang dipakai. 

Kepastian ini terang jadi berita senang untuk beberapa Mi Fans sebutan untuk pengagum piranti Xiaomi yang memanglah telah menanti hadirnya smartphone paling baru dari Xiaomi. Info harga seakan menyatakan hasrat Xiaomi untuk melepas label sebagai vendor smartphone dengan harga terjangkau. 
Baca Artikel Berikutnya