BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Siapakah Lalu Gigih Arsanofa Tuduhan pelecehan ? Pose Topless Berbuntut Skandal Indra Bekti

S P C E.com: Tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan pada Indra Bekti memanglah sontak bikin nama Lalu Gigih Arsanofa disorot orang. Publik juga menggali serta mencari siapa sesungguhnya pria yang sudah dengan lantang membuka segi mengagetkan seseorang Indra Bekti.

 Lalu Gigih Arsanofa

Belum banyak info yang dapat digali mengenai pria ini karena sikapnya yang sedikit tertutup sesudah ajukan laporan kepada pihak berwenang. Tetapi account Instagramnya, satu hal menarik juga terkuak. Dia pernah ikut serta dalam project satu diantara brand susu spesial untuk pria.

Lalu Gigih Arsanofa

26 November 2015, Lalu Gigih mengunggah photo yang tunjukkan dianya bertelanjang dada. Cuma kenakan celana panjang, pria asal Lombok ini tunjukkan otot-otot kekar serta bentuk badannya yang macho. Sebagai tercatat pada gambar, Lantas Gigih mengungkap kalau dianya yaitu L-Men of the Month waktu itu. Dia juga menuliskan sedikit info pribadi, yakni tinggi, berat tubuh, serta profesi.

Indra Bekti dan istri

Tampilan kekar serta berita kalau dia yaitu satu diantara jenis L-Men terang bikin kondisi makin ironis. Umumnya netizen mempertanyakan bagaimanakah mungkin saja seseorang petarung, pelatih tinju, serta jenis macho kelihatannya dapat tak berkutik di depan Indra Bekti, seperti yang disibakkannya di depan media.

 " Tubuhny sih keker, saat dilecehin sama Indra gak ngelawan, dilecehin saat dapat kian lebih 5 kali.. Itu sih keenaken, " sekian satu diantara komentar yang nampak. " tubuh kekar gitu kok gx ngelawan sih, trus semestinya klo memang kakindra buat gitu knp gx segera lapor knp baru saat ini jgn2 ingin ngartis lagi, " timpal yang lain.

Dalam pengakuannya pada media, Lalu Gigih Arsanofa sendiri menampik ajakan tidak pantas yang dilayangkan Indra Bekti kepadanya. Tetapi berkaitan permasalahan ini, Indra sudah menyanggah tuduhan, bahkan juga balik melaporkan Gigih ke polda Merto Jaya.
Baca Artikel Berikutnya
Sumber : Bintang.com
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.