Suami serta Kembaran Mirna : mengclaim Semuanya yang Disebutkan oleh Jessica Bohong - S P C E.com

Breaking

logo

Suami serta Kembaran Mirna : mengclaim Semuanya yang Disebutkan oleh Jessica Bohong

Suami serta Kembaran Mirna : mengclaim Semuanya yang Disebutkan oleh Jessica Bohong

S P C E.com: Jakarta - Suami serta kembaran Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko serta Sendy saat ini buka nada atas kematian Mirna. Keduanya bahkan juga dengan lantang menyebutkan Jessica sudah berbohong.

Sumai Mirna

" Saya diberikan sebagian kenyataan oleh penyidik, dengan adanya ini saya meyakini, kalau apa pun semuanya yang diomongkan Jessica di media itu yaitu bohong, semua bohong, " terang Arief pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016) kemarin.

Arief tak mengatakan point apa sajakah yang menurut dia Jessica sudah berbohong. " Ya semuanya yang dibicarakannya itu, " ucap Arief yang kenakan pakaian baju kotak-kotak. Sesaat waktu di tanya apakah mempunyai jalinan dengan Jessica, Arief malas berkomentar. " Saya tak dapat komentar itu, " ucap pria berkacamata itu.

" Itu saja yang dapat saya omongkan. Tidak ada yang lain, semuanya kelak dipersembahkan di pengadilan, " tuturnya sembari bergegas pergi. Hal seirama juga disibakkan oleh kembaran Mirna, Sendy. Sendy yang juga terlebih dulu bungkam, saat ini dengan keras menyebutkan Jessica berbohong.

" Ya pokoknya yang disebutkan Jessica itu bohong, lantaran kita telah saksikan semua itu semuanya bohong, " ucap Sendy yang menggunakan pakaian warna hijau.

Sesaat waktu di tanya masalah motif, Sendy malas berkomentar. " Itu di pengadilan saja, " cetus Sendy.
Baca Artikel Berikutnya