Terbit Perdana, Majalah Playboy pada minggu depan bakal mulai terbit dengan penampilan berbeda - S P C E.com

Breaking

logo

Terbit Perdana, Majalah Playboy pada minggu depan bakal mulai terbit dengan penampilan berbeda

Terbit Perdana, Majalah Playboy  pada minggu depan bakal mulai terbit dengan penampilan berbeda

S P C E. com - Majalah Playboy pada minggu depan bakal mulai terbit dengan penampilan yang tidak sama dari mulanya : lebih sopan, tanpa ada beberapa photo wanita telanjang bulat di dalamnya. 

Terbit Perdana, Majalah Playboy  pada minggu depan bakal mulai terbit dengan penampilan

Mulai beredar pada 12 Februari 2016 yang akan datang, majalah berumur 62 tahun itu bakal menghadirkan sampul yang dihiasi photo pesohor sosial media Amerika Serikat, Sarah McDaniel serta jenis berumur 28 tahun Dree Hemingway. 

Ke-2 wanita itu, walau sekian, bakal tetaplah tampak dalam baju minim, sekian diumumkan Playboy, Kamis (4/2/2015). Dalam majalah edisi Februari/Maret itu, ke-2 jenis tampak polos dengan sedikit balutan kain serta dalam sebagian photo sisi intim dari tubuh mereka cuma ditutupi oleh tangan mereka sendiri. 

Majalah playboy, yang didirikan oleh Hugh Hefner pada 1953, pada Oktober lalu menginformasikan berhenti menerbitkan bebrapa photo wanita dalam kondisi bugil. Argumennya lantaran internet saat ini sudah jadi media yang semakin banyak sediakan kontek pornografi, menggeser majalah itu. 

Mengenai aliran Playboy telah turun dari 5, 6 juta eksemplar pada 1975, jadi sekitaran 800. 000 saja dalam beberap tahun paling akhir. 

Paling akhir kali Playboy menerbitkan photo wanita telanjang bulat yaitu dalam edisi Januari/Februari tempo hari. Aktris Pamela Anderson, yang beken melalui serial " Baywatch " jadi jenis paling utama di edisi itu
Baca Artikel Berikutnya