Tips And Trik Cara mengcopy paste artikel atau conten terkunci pada Website dan blog - S P C E.com

Breaking

logo

Tips And Trik Cara mengcopy paste artikel atau conten terkunci pada Website dan blog

Tips And Trik Cara mengcopy paste artikel atau conten terkunci pada Website dan blog

S P C E. com : Assalamualaikum wr wb, pembaca setia dimanapun berada, dalam kesempatan kali ini saya akan saya akan memeberi tahu kepada anda yaitu tenang Panduan and trick Langkah Copy atau menyalin Artikel di Website yang Terkunci. Kita tahu bahwa, Aktivitas menyalin atau copy satu isi content website bisa disebutkan telah jamak dikerjakan di masa internet sekarang ini.

Tips And Trik Cara mengcopy paste artikel atau conten terkunci pada Website dan blog

Namun Cuma saja, belum kebanyakan orang sadar untuk menyantumkan sumber dari laman yang mereka salin. Aktivitas ini terang dilihat sebagai satu bentuk plagiarisme. Karenanya, sebagian website seperti situs (blog), memasukkan alat spesial yang bisa menghindar content satu tulisan disalin. 

Tetapi, dalam sebagian peluang, kemampuan menyalin satu isi content tentunya diperlukan juga. Oleh karenanya, dalam kesempatan ini s p c e.com akan sedikit mengulas bagaimana cara - cara yang bisa dipakai sebagian peramban untuk menyalin isi content terlindungi atau terkunci. Mau tahu caranya bagaimana ? Berikut di bawah ini :

Cara menyalin conten atau artikel yang terkunci pada website maupun situs blog

Cuma saja saya rekomendasikan buat anda, bagi anda yang mengcopy sebuah artikel atau conten harus anda ingat kalau langkah cara ini mesti dilakukan dengan cara bertanggung jawab. Jadi, bagi anda yang memakai cara ini tidak diperbolehkan untuk menyalin satu content tanpa ada upaya untuk menghormati penulis content di situs tersebut. Berikut di bawah ini cara menyalin content terlindungi dari 3 peramban : 

Google Chrome 

1. Buka Settings, Lalu pilih Privasi Settings 
2. Kemudian Pilih Kontent Settings 
3. Sesudah terbuka, cari pilihan JavaScript serta pilih 'Do not allow any site to run JavaScript'. 

Mozilla Firefox 

1. Dalam seri Firefox paling baru yaitu 31 ke atas, pemakai cukup mengetik 'about : config' di kolom addressbar. 
2. Kemudian teruskan dengan pilih 'I'll be carefull. I Promise'. 
3. Lalu, pada kolom pencarian cari 'Javascript enabled'. 
4. Dan, pemakai tinggal meng-klik 2 x untuk menonaktifkan Javascript. 

Internet Explorer 

1. Click Tools, lalu pilih Internet Option 
2. Kemudian Pilih Security serta click Custom level 
3. Setelah muncul tampilan Security Settings, cari serta pilih Scripting 
4. Click disable pada Active Scripting, allow pada Paste Operations lewat Scripting serta Scripting of Java Applets. Kemudian pilih Yes serta OK.

Buktikan dengan cara, buka situs yang terkunci tersebut, kemudian silakan anda copy apakah sudah bisa di kopi artikelnya atau belum ? 

Penutup :

Demikian dulu yang dapat saya shere di kesempatan kali yaitu tentang Panduan and trick, Langkah Copy atau menyalin Artikel di Website atau blog yang Terkunci semoga artikeo yang satu ini bermanfaat buat anda dan bermanfaat juga buat semua orang.
Baca Artikel Berikutnya