News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City 3 poin dengan Score 1-2 di Etihad

Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City 3 poin dengan Score 1-2 di Etihad

S P C E.com : Manchester City mesti menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Tottenham Hotspur di minggu ke 26 Liga Inggris, Minggu (14/2/2016) di Etihad Stadium. 

Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester City 3 poin dengan Score 1-2 di Etihad

City serta Spurs keduanya sama memerlukan tiga poin untuk melindungi jarak dengan pimpinan klassemen sesaat, Leicester City. Permainan menyerang dipraktekkan dua club mulai sejak menit awal. Di babak ke-2, Spurs mengambil nyatanya mengambil gol lebih dahulu. Yaitu Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan score di menit 54. Striker tim nasional Inggris itu menjebol gawang Joe Hart selesai menggunakan umpan Rose. 

Ketinggalan satu gol, Man City coba bangkit. The Citizens selalu keluar menyerang pertahanan Spurs. Usaha mereka berbuah hasil di menit 74 melalui Keheli Iheanacho. 

Score 1-1 bertahan sampai menit 83. Ya, di menit tersebut malapetaka untuk Manchester City lahir saat Christian Eriksen membuat gol ke-2 untuk Spurs selesai menyelesaikan unmpan terobosan Erik Lamela. Spurs juga menang 2-1. 

Kemenangan 2-1 ini untuk Spurs buat mereka menggeser Arsenal dari posisi ke-2. Itu berkat Spurs unggul selisih gol dari rival sekotanya itu walau koleksi poin mereka sama, 51 poin. 

Sesaat untuk Manchester City, kekalahan ini tidak membuat perubahan posisi mereka ditempat ke empat. Cuma saja, kekalahan buat koleksi poin City stagnan di angka 48 poin. 

Berikut Susunan pemain Man City Vs Tottenham Hotspur 

Manchester City : Hart ; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy ; Fernandinho, Fernando ; Sterling, Toure, Silva ; Aguero. 

Tottenham Hotspurs : Lloris ; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose ; Dier, Dembele, Haung Min, Eriksen, Alli ; Kane.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!