News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ungkapan Bunda Theresa Hentar Kezia Warouw Capai Mahkota Putri Indonesia 2016

Ungkapan Bunda Theresa Hentar Kezia Warouw Capai Mahkota Putri Indonesia 2016

S P C E. com : Kezia RC Warouw tidak cuma cantik, namun sungguh cerdas, bertalenta serta mempunyai semangat menginginkan memajukan bangsa. Gemuruh tepuk tangan serta sorak-sorai beberapa pendukungnya di arena Penentuan Puteri Indonesia 2016, Jumat (19/2) malam, dapat membuatnya sebagai yang paling baik. 

Ungkapan Bunda Theresa Hentar Kezia Warouw Capai Mahkota Putri Indonesia 2016

Dara cantik yang lahir di Jakarta pada 18 April 1991 ini sesudah menyandang gelar Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2015, dia dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2016. Pada malam final itu, di babak 10 besar, dia mesti menjawab pertanyaan yang di kirim account Twitter @dionwiyoko yaitu, " Apa yang anda kenali mengenai green life style? " 

Dengan penuh percaya diri, Keiza menjawab kalau green life style itu yaitu hidup sehat dengan memerhatikan lingkungan hidup, terlebih lingkungan di sekitaran dengan tidak membuang sampah sembarang, menghemat listrik serta yang lain. 

Jawaban itu mengantarkannya ke posisi lima besar. Di posisi ini dia memperoleh pertanyaan juri, " Beberapa hal apa yang bisa bikin Indonesia semakin maju? " 

" Pertama yaitu pendidikan lantaran merubah serta dapat melakukan perbaikan kehidupan. Ke-2 yaitu negara ini mesti bebas korupsi hingga pembangunan 100 % dapat digerakkan sampai pelosok. Serta ketiga menyukai bangsa, apa pun kondisinya, mesti miliki nasionalisme, " jawabnya dengan penuh percaya diri. 

Jawaban ini mengantarkan putri pasangan Tenny Hendrik Warouw serta Moudy Ice Tampi ini melaju ke babak tiga besar. Warga Lingkungan IV Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea Manado ini tampak penuh peracya diri di babak tiga besar. 

Di babak tiga besar, disodori pertanyaan untuk memaknai ungkapan Bunda Theresa mengenai hidup serta kehidupan. Keiza juga dengan lancar menjawab kalau hidup adalah kampus kehidupan hingga dari sana bisa belajar untuk jadi tambah baik. Bila dalam perjalanan hidup dikecewakan, jadi tak bisa membalasnya. Manusia mesti belajar serta menyokong hidup yang lain, dalam kondisi apa pun. " Jadi belajarlah dalam kehidupan ini, " tuturnya. 

Jawaban cerdas berikut yang pada akhirnya mengantarkan Keiza sebagai Puteri Indonesia 2016, memiliki hak mewakili Indonesia di arena Miss Universe 2016 serta hadiah satu mobil Lexus. Mahkota Puteri Indonesia juga dipakai, membuatnya tampak cantik sekali.
Sumber : tribunnews.manado.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!