News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

YotaPhone 2 smartphone asal rusia dengan Dua fitur Monitor hadir di Indonesia

YotaPhone 2 smartphone asal rusia dengan Dua fitur Monitor hadir di Indonesia

S P C E.com : Rencana smartphone dua monitor yang diusung YotaPhone pada seri YotaPhone 2 menyedot perhatian Selasa (16/2/2016) tempo hari. Tidak cuma itu, berita terpopuler yang lain datang dari langkah gampang mengamannkan smartphone dari serangan hacker serta penjelasan ilmuwan masalah argumen manusia terasa kesepian. 

YotaPhone 2 smartphone asal rusia dengan Dua Monitor Tiba di Indonesia

Berikut di bawah ini penjelasan secara singkatnya : 

1. YotaPhone 2, Smartphone Dua Monitor dari Rusia Tiba di Indonesia 

Pernah dengar rencana smartphone dengan dua monitor? Ya, smartphone ini pertama kalinya digagas oleh Yota Phone, vendor smartphone asal Rusia yang di kenal sebagai produsen smartphone Android dual screen (dua monitor) depan serta belakang. Kesempatan ini, mereka resmi memboyong seri YotaPhone 2 ke Indonesia.  

YotaPhone 2 dibawa oleh PT Maxindo Telemedia Nusantara. Tri Sasono Kimas, CEO Maxindo Telemedia Nusantara, mengungkap argumen kenapa YotaPhone 2 pada akhirnya launching di Indonesia. 

2. 6 Langkah Gampang Amankan Smartphone dari Serangan Hacker 

Keamanan jadi harga mati untuk tiap-tiap pemakai smartphone, baik itu piranti iOS, Android atau Windows Phone. Walau piranti yang Anda punyai diklaim aman dari virus serta retasan, bukanlah bermakna Anda mesti berdiam diri. 

Banyak celah yang sebenarnya dapat diretas beberapa hacker melalui smartphone punya Anda, dari mulai aplikasi pesan instan bahkan juga hingga e-mail sekali juga. 

3. Kenapa Manusia Terasa Kesepian? Ini Penjelasan Ilmiahnya 

Manusia adalah makhluk sosial. Sempatkah Anda memikirkan, bagaimana jadinya bila kita hidup tanpa ada bersosialisasi? Berkenaan dengan hal semacam ini, beberapa ilmuwan di Amerika Serikat untuk pertama kalinya sudah mengidentifikasi lokasi otak yang melukiskan perasaan kesepian. 

Dalam satu riset pada tikus, beberapa pakar saraf, seperti diambil dari Science Alert, Selasa (16/2/2016) tempo hari, tertuju pada sekumpulan sel dibagian belakang otak, di daerah yang dimaksud dorsal raphe nucleus (DRN)
Sumber : Liputan6.com
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!