News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Account Dihapus, Netizen Iseng Buat Fans Page account baru facebook Ina si Nononk

Account Dihapus, Netizen Iseng Buat Fans Page account baru facebook Ina si Nononk

Account Dihapus, Netizen Iseng Buat Fans Page account baru facebook Ina si Nononk

S P C E.com : Pasca dihapus oleh Facebook akibat dikira tidak pantas serta tidak mendidik, banyak netizen iseng yang jadi bikin fans page, satu account komune yang jadikan bocah baru lulus SD itu sebagai artis. 

Dengan mengunggah account Ina si Nononk yang tengah bermesraan dengan lawan jenisnya di ranjang. Account fans page ini jadi menyedot atensi beberapa ratus orang untuk suka pada laman ini. 

Sebagian orang yang lain berasumsi kalau pembuat fans page itu sangat iseng serta tidak ada kerjaan yang lain. Tidak sedikit juga yang malah menghujat account fans page itu. 

" Ehhh ngapain dibikin fp sih kurang kerjaan, sesadar " nya saja.. jgn sampai memperkeruh situasi kasihan yang ntuh orang, saat ini mungkin saja telah dapet tuntunan, " jelas satu diantara account yang bernama Nurapipah waktu memberi komentar fans page itu. 

Terlebih dulu, jagat sosial media digemparkan dengan unggahan bocah wanita yang baru lulus sekolah basic. Photo yang diupload ke sosial media Facebook dengan account Ina si Nononk itu memerlihatkan kemesraan dengan lawan jenisnya serta tampak tidak kenakan baju diatas ranjang. 

Bocah yang di account Facebook-nya mengakui dari daerah Cimalaya, Karawang, Jawa Barat itu tampak percaya diri mengunggah photo kemesraan yang diluar hal lumrah itu. 

Photo yang diupload pada Selasa 2 Februari 2016 sontak mencengangkan netizen. Tidak tanggung-tanggung, beberapa ribu netizen menyerbu unggahan itu dengan caci maki. Tidak sedikit juga yang memberi nasehat.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!