News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) : Namanya Taman Kalijodo, Tak Gunakan Tobat - tobatan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) : Namanya Taman Kalijodo, Tak Gunakan Tobat - tobatan

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) : Namanya Taman Kalijodo, Tak Gunakan Tobat - tobatan
Papan pengumuman dari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta didirikan diatas reruntuhan Kalijodo, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016). Ke depan, sisa lokalisasi serta tempat hiburan malam sepanjang beberapa puluh th. itu bakal jadi ruangan terbuka hijau, ruangan umum ramah anak, jogging track, serta lapangan futsal.

S P C E.com : Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan bakal tetap memakai nama Kalijodo untuk taman yang bakal di bangun di lokasi itu sesudah ditertibkan. Di lokasi Kalijodo, gagasannya bakal di bangun taman atau ruangan umum terpadu ramah anak (RPTRA). 

" Namanya tetaplah gunakan Kalijodo. Saya telah (selenggarakan) rapim (rapat pimpinan) serta saya telah putuskan dapat Taman Kalijodo atau RPTRA Kalijodo. Tidak usah gunakan tobat - tobatan tetaplah Kalijodo tanpa ada huruf H, " kata Basuki yang akrab disapa Ahok itu sembari terkekeh di Balai Kota, Senin (29/2/2016). 

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi terlebih dulu mengatakan taman di Kalijodo bakal dinamakan Taman Pertobatan. Argumenya adalah lantaran lokasi itu semula adalah tempat prostitusi, perjudian, dan peredaran minuman keras. 

Ahok juga mengatakan kalau ada 10 arsitek yang menginginkan menyumbang design pembangunan Taman Kalijodo. Di taman itu, bakal ada sarana lapangan futsal, lapangan bola, mushala, toilet, serta jogging track. 

" Ada 10 arsitek ingin nyumbang, tinggal tempelin saja namanya di desain oleh siapa, " kata Ahok. Taman itu bakal di bangun diatas tempat seluas 1, 5 hektar.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!