Bawakan Single 'Kun Anta' di D'Academy 3 Penyanyi Nashid Humood Alkhudher Jadi Sorotan - S P C E.com

Breaking

logo

Bawakan Single 'Kun Anta' di D'Academy 3 Penyanyi Nashid Humood Alkhudher Jadi Sorotan

Bawakan Single 'Kun Anta' di D'Academy 3 Penyanyi Nashid Humood Alkhudher Jadi Sorotan

Bawakan Single 'Kun Anta' di D'Academy 3 Penyanyi Nashid Humood Alkhudher Jadi Sorotan

S P C E.com : Masyarakat di Tanah Air mendadak digemparkan dengan hadirnya penyanyi berdarah Kuwait bernama Humood Alkhuder. Humood Alkhuder adalah satu diantara penyanyi nashid moderen yang tinggal di Inggris serta akhir - akhir ini datang ke Indonesia. 

Kehadirannya ke negeri terkasih ini rupanya yaitu untuk mempromosikan singlenya bertopik " Kun Anta ". Single itu sejatinya telah launching mulai sejak sekitar satu tahun silam. Walau demikian, beberapa waktu terakhir nama Humood menyedot perhatian public karena dianya digandeng label dari Indonesia yakni Alfa Records. 

Produser Alfa Records, Alfiansyah menyebutkan, lagu - lagu Humood yang berbahasa Arab mempunyai semangat yang positif. Tetapi walau berbahasa Arab, topik lagu Humood itu tetaplah universal serta tak terus - terusan berbentuk puji - pujian untuk Tuhan. 

" Kami miliki idealisme untuk turut menyemarakkan pasar musik Islami moderen, " papar Alfiansyah seperti ditulis dari Post Kota. " Serta, sebagai ciri khas lagu - lagu Humood, walau bukanlah berbentuk kalimat - kalimat toyibah atau puji - pujian pada Tuhan, namun liriknya bertopik universal dan mempunyai semangat positif. Iramanya juga catchy. " 

Di segi lain, lagu " Kun Anta " sendiri bila ditranslate kedalam bhs Indonesia lebih kurang bermakna " Jadilah Diri Sendiri ". Di website sharing video YouTube, audio " Kun Anta " yang diupload pertama kalinya oleh Awakening Records pada 18 Januari 2015 silam sampai saat ini telah dilihat sejumlah nyaris 40 juta kali. Berikut di bawah ini video audio youtubenya :


Baca Artikel Berikutnya