BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Berita menghebohkan! Video Panas dari salah satu Model Cantik Indonesia Beredar Luas


S P C E.com : Video panas kembali menggegerkan netizen. Kesempatan ini sosial media di ramaikan dengan beredarnya video tidak sopan itu yang disangka dilakuan oleh salah satu seorang model Indonesia cantik berbarengan dengan seseorang pria. Mereka tengah melakukan hubungan badan dengan style berdiri. 

Disangka, video itu di ambil dari satu kamar hotel di Jakarta. Terkecuali di sosial media, video berjudul ‘Indonesian model’ itu juga beredar di Group Line. Terlihat dalam video, pasangan itu tengah berhubangan badan dengan posisi berdiri. Sang model cantik kenakan dress tidur hitam. Sedang, si pria yang memiliki rambut agak panjang serta bergelombang tanpa ada kenakan pakaian apa pun. Dia cuma menggunakan kacamata. 

Sebenarya ada empat penggalan video panas “Model Indonesia” yang beredar di group Line. masing  - masing video berdurasi 2, 59 menit. Video pertama tunjukkan pemeran pria serta model duduk diatas ranjang. Sang pria terlihat buka celana serta masihlah kenakan jaket. Sedang pemeran wanita terlihat jongkok di depan pasangannya. 

Sedang penggalan video ke-2 hingga ke-4 memerlihatkan pemeran pria berhubungan badan dengan model Indonesia. Keduanya asik berhubungan intim dengan posisi berdiri. Sesekali pemeran wanita lihat ke arah kamera sambil tersenyum. 

Seseorang pemakai Line mengakui mengetahui sosok wanita dalam video panas itu. Dia menyebutkan wanita itu seseorang Model Indonesia. Namanya belum sangat di kenal publik Jenis cantik itu berinisial PR. 

“ Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia Model Indonesia, namun belum di kenal. Dibayar berapakah tuh, ” celetuknya
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.