Caroline Lucretia Herschel Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapakah Caroline Lucretia ? - S P C E.com

Breaking

logo

Caroline Lucretia Herschel Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapakah Caroline Lucretia ?

Caroline Lucretia Herschel Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapakah Caroline Lucretia ?

Caroline Lucretia Herschel Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapakah Caroline Lucretia ?

S P C E.com : Caroline Lucretia Herschel atau lebih di kenal Caroline Herschel tampak di Google Doodle hari ini, Rabu (16/3/2016). Siapakah Caroline Herschel ? 

Caroline Herschel adalah seseorang astronom Jerman dan adik dari astronom Sir William Herschel. Peran paling utamanya buat astronomi yakni asil riset dari beragam komet dan terutama komet 35P periodik/Herschel-Rigollet. 

Caroline Herschel yaitu wanita pertama yang pertama dibayar untuk kontribusinya buat ilmu dan pengetahuan, bakal diberikan Gold Medal dari Royal Astronomical Society (1828), dan diberi nama Anggota Kehormatan Royal Astronomical Society (1835, dengan Mary Somerville). 

Caroline Lucretia Herschel lahir di kota Hanover Jerman pada 16 Maret 1750 pada akhirnya jadi astronom populer. Caroline saat ini mengabdikan dirinya untuk astronomi, dia menolong Wilhelm membuahkan reflecting teleskop. 

Pekerjaan paling utama Caroline Herschel dalam grinding serta polishing cermin, tugas yang memerlukan ketepatan mutlak. Terkecuali aktivitas praktis tetapi, ia menempati dirinya dengan teori astronomi.

Caroline kuasai aljabar serta rumus untuk perhitungan serta konversi sebagai basic untuk mencermati bintang-bintang serta mengukur jarak astronomi. 

Terobosan besar datang untuk Caroline Herschel pada 1781, tahun planet Uranus diketemukan. Penemuan ini mengakibatkan ketenaran internasional, beragam penghargaan dia ditawari, posisi sebagai royal astronom ke pengadilan di Windsor yang ia sukur di terima. 

Caroline Herschel saat ini hadapi pilihan yang susah Apakah bakal meneruskan karirnya sebagai penyanyi atau untuk ‘melayani’ kakaknya sebagai asisten ilmiah. Dia pilih yang paling akhir serta diangkat oleh pengadilan sebagai asisten berkwalitas dengan upah sebesar 50 pound per tahun. gaji pertama seseorang wanita pernah terima untuk karya ilmiah. 

Caroline Lucretia Herschel Jadi Google Doodle Hari Ini, Siapakah Caroline Lucretia ?

Saat ini Caroline mulai riset sendiri astronomi, mengutamakan diri dalam mencari komet. Pada 1786 serta 1797 dia temukan delapan salah satunya. Semua malam dia lewati bekerja dengan kakaknya mencermati langit, mencatat posisi bintang-bintang seperti yang ia sebut mereka dari ujung teleskop raksasa yang mereka bangun sendiri. 

Atas semua keberhasilan Caroline Lucretia Herschel serta penemuannya itu, Google mendedikasikan dirinya di Doodle hari ini sekalian memperingati hari kelahirannya yang jatuh hari ini, Rabu (16/3/2016).
Baca Artikel Berikutnya