News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Direktur Program RCTI Dini Putri ; Kasus Zaskia Gotik Jadi Pelajaran Untuk Stasiun Televisi

Direktur Program RCTI Dini Putri ; Kasus Zaskia Gotik Jadi Pelajaran Untuk Stasiun Televisi

Direktur Program RCTI Dini Putri ;  Masalah Zaskia Gotik Jadi Pelajaran Untuk Stasiun Televisi

S P C E.com : Pihak Dahsyat yang diwakili Direktur Program serta Produksi RCTI, Dini Putri menjelaskan, masalah yang menerpa Zaskia Gotik terang jadi pelajaran serta catatan untuk mereka. Segalanya yang dinilai oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai pengawas dunia pertelevisian mesti di terima. 

“ Kalau salah, ya kita mesti katakan salah, kita tetaplah patuh ketentuan. KPI jadi pengawas tv serta itu mesti kita terima, ” tutur Awal lewat info persnya di Jakarta, Selasa (22/3) . 

Menurut Dini Putri, ada banyak hal spesifik yang memanglah tak bisa jadi bahan lelucon. Sebagian salah satunya seperti ihwal Suku, Agama, Ras serta Antargolongan (SARA) serta Pancasila. Karenanya, masalah Zaskia Gotik terang jadi pelajaran untuk tim kreatif Dahsyat. 

Dini juga menyatakan tidak mau dipoltisasi. Ia juga menjelaskan kadang-kadang pengisi acara lakukan hal diluar plot tim kreatif acara. Oleh karenanya, pihaknya senantiasa mengingatkan pembawa acara serta pengisi acara tidak untuk nakal. 

Terlebih, dia meneruskan, KPI serta orang-orang turut serta senantiasa memonitor beberapa profil yang ada di monitor tv. Diluar itu, Dini juga menyebutkan, Zaskia Gotik bukanlah pembawa acara Dahsyat. Karenanya, pihaknya tak lakukan penalti atas peristiwa ini. Tetapi teguran keras internal terang dikerjakan. 

Terlebih dulu, dalam session acara Dahsyat di RCTI, Zaskia Gotik menjawab dengan seenaknya pada pertanyaan yang juga yaitu seseorang public figure. Pada pertanyaan pertama ihwal soal kapan Indonesia memproklamirkan kemerdekaan ?,... 

Pertanyaan ini dijawab seenaknya oleh Zaskia, Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya sesudah azan Subuh pada 32 Agustus. Ke-2, pertanyaan soal, Apa simbol sila ke lima Pancasila ? Zaskia menjawab simbol sila ke lima Pancasila yaitu 'bebek nungging'. Zaskia juga dilaporkan dengan sangkaan pelecehan simbol negara.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!