Driver Go-jek Sama-sama Bentrok dengan Sopir Taksi di Jalur TransJ Depan LIPI - S P C E.com

Breaking

logo

Driver Go-jek Sama-sama Bentrok dengan Sopir Taksi di Jalur TransJ Depan LIPI

Driver Go-jek Sama-sama Bentrok dengan Sopir Taksi di Jalur TransJ Depan LIPI

Driver Go-jek Sama-sama Bentrok dengan Sopir Taksi di Jalur TransJ Depan LIPI

S P C E.com : Driver Gojek Bentrok dengan Sopir Taksi di jalur Transjakarta (TransJ) lokasi LIPI, Jl Gatot Subroto arah Slipi, Jakarta. Mereka adu mulut, dorong-dorongan bahkan juga sama-sama sundul. 

Awalannya, sekitaran 40 driver Go-jek datang ke rombongan sopir taksi, Selasa (22/3/2016). Kehadiran mereka lantaran mendengar satu diantara anggota mereka yang dipukuli serta itu menyebar di group whatsapp. 

Mereka memohon konfirmasi sopir taksi Express, Primajasa, Putra, serta Blue Bird atas aksi pada rekannya. Pernah berlangsung adu mulut, dorong-dorongan serta sama-sama sundul pada driver Go-jek serta sopir taksi sepanjang 10 menit. Tetapi keadaan ini cepat diatasi lantaran anggota polisi merelai mereka. 

Tak berapa lama, ada driver Go-jek yg tidak berseragam serta disangka jadi provokator dalam kondisi ini. Sopir taksi terpancing kembali tetapi polisi mengamankan driver Go-jek itu serta membawa ke Gedung Graha Merah Putih di Slipi. 

Pada akhirnya driver Gojek pulang tetapi baru jalan 15 mtr. mereka bentrok lagi dengan sopir taksi. Pemicunya lantaran ada sopir taksi yang masihlah terprovokasi. Polisi serta rekanan lain sopir taksi mendamaikan rekannya yang masihlah terprovokasi. 

 " Ini semuanya dikarenakan provokator, kita keduanya sama mencari makan! " teriak driver Go-jek. Akibat peristiwa ini, jalan raya macet. Sebagian pemakai jalan mengabadikan peristiwa ini.
Baca Artikel Berikutnya