Google Doodle Hari Ini Festival Holi ; Kenali Di balik Perayaan Festival Holi di India - S P C E.com

Breaking

logo

Google Doodle Hari Ini Festival Holi ; Kenali Di balik Perayaan Festival Holi di India

Google Doodle Hari Ini Festival Holi ; Kenali Di balik Perayaan Festival Holi di India

Google Doodle Hari Ini Festival Holi ; Kenali Di balik Perayaan Festival Holi di India

S P C E.com : Google kembali keluarkan Doodle baru hari ini 24 Maret 2016, Festival Holi, sedikit yang tahu tentang Holi Festival yang di gelar setiap tahun ini. Perayaannya sama dengan bermacam warna-warni seperti yang dipertunjukkan Google Doodle hari ini dilaman depan website pencarian terpopuler ini, Google juga turut merayakan Festival Holi yang bakal berjalan di India. 

Bila anda belum pernah ke India, atau sekurang-kurangnya pernah melihat film India, dalam film India umumnya kita temukan perayaan Festival Holi tetapi kita tidaklah terlalu memerhatikannya, lantaran terbawa situasi filmnya. 

Jadi apakah itu Festival Holi, Umumnya di rayakan oleh beragam suku yang beragama Hindu di India. Tetapi, akhir-akhir ini juga dirayakan oleh sebagian negara yang mempunyai keagamaan Hindu yang kental seperti Suriname, serta Guyana Afrika Selatan. 

Seperti banyak kebudayaan yang dipunyai oleh Indonesia, India juga merayakan Festival Holi untuk menyongsong musim Panas. Arti serta filosofi yang terdapat dalam perayaan festival tahunan ini yaitu untuk merayakan kemenangan, kebaikan dan melawan kejahatan yang di simbolkan dengan lakukan tindakan lempar tepung warna-warni ke sesama orang yang merayakan Holi Festival, tersebut, festival Holi dikenal juga dengan sebutan Pesta Warna. 

Google Doodle Hari Ini Festival Holi ; Kenali Di balik Perayaan Festival Holi di India

Terkecuali untuk merayakan Festival Holi sebagai deskripsi kebaikan serta melawan kejahatan juga punya maksud untuk menyongsong datangnya musim semi yang berlangsung di India yang di simbolkan dengan berwarna-warninya beberapa macam tumbuhan yang bakal siap tumbuh serta memberi warna tanah India. 

Perayaan Festival Holi sendiri cukup unik serta diadakan dari mulai pagi hari, di mana peserta sama-sama mencari mangsa untuk dilempari tepung warna-warni khas Holi kesekujur badan mereka. Sebagian orang bahkan juga memakai semacan pistol air agar damage nya semakin besar serta di pastikan akan terkena semuanya peserta lantaran jangkauan luas. 

Festival Holi mengajarkan kita bagaimana untuk berlaku adil, agar bisa jadi pribadi yang dapat menyongsong hari depan yang tambah baik serta selalu berupaya agar jadi pribadi yang tambah baik sampai merasa lebih berwarna seperti perayaan Festival Holi 2016 ini.
Baca Artikel Berikutnya