Juara dunia Formula 1 2015 '' Hamilton ; Valentino Rossi merupakan pebalap luar biasa - S P C E.com

Breaking

logo

Juara dunia Formula 1 2015 '' Hamilton ; Valentino Rossi merupakan pebalap luar biasa

Juara dunia Formula 1 2015 '' Hamilton ; Valentino Rossi merupakan pebalap luar biasa

Juara dunia Formula 1 2015 '' Hamilton ; Valentino Rossi merupakan pebalap luar

S P C E.com : Juara dunia Formula 1 2015 dari Mercedes Band, Lewis Hamilton, kembali menyebutkan ketertarikannya dengan balapan motor MotoGP. Ia juga memberikan pujian pada pebalap yang ia anggap sebagai pujaan atau idolanya, yakni pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. 

Ketertarikan Hamilton pada MotoGP sendiri bukanlah sebatas perkataan. Ia mempunyai sebagian motor balap diantara koleksi mobil-mobil sport kepunyaannya, serta punya niat untuk coba mengendarai motor berkapasitas 800 cc itu walau cuma dibonceng. Hamilton juga menginginkan seringkali lagi datang ke tribun balapan MotoGP pada musim balapan ini. 

" MotoGP begitu keren serta lebih menarik untuk diliat, serta bahkan juga saya dapat mengatakannya lebih dekat dengan balapan, " kata Hamilton

" Valentino yaitu pebalap mengagumkan serta pebalap favorite saya seperti umumnya orang lain. " 

Hamilton mengakui kalau ia baru melihat balapan MotoGP cuma dalam satu musim. Tujuannya untuk menjajal motor MotoGP itu dapat juga terhambat larangan dari timnya. 

" Musim ini saya semakin lebih kerap menontonnya, serta saya putus harapan untuk menginginkan mencoba mengendarainya sekurang-kurangnya sekali. Saya cuma akan tidak katakan pada tim saya. " 
Hamilton bukanlah salah satu pebalap F1 yang menginginkan mencoba motor MotoGP atau demikian sebaliknya, pebalap MotoGP yang menginginkan mencoba arena balap jet darat itu. 

Bahkan juga Rossi pernah memperhitungkan peluang jadi pengemudi ujicoba untuk Ferrari pada 2007 silam, sebelumnya pada akhirnya dilarang oleh Yamaha. 

Pada 2010, Rossi sempat juga di beri hadiah oleh pemimpin tim Ferrari, Luca di Montezemolo, berbentuk peluang dua hari menjajal mobil F2008. Di hari pertama, sesudah hujan reda, Rossi mengendarai mobilnya sejauh 300 kilo mtr., serta merampungkan 68 putaran. 

Putaran paling cepat Rossi waktu itu yaitu 1 menit 25, 200 detik yang dapat digolongkan hasil yang bagus. Bahkan juga catatan itu cuma berselisih 0, 4 detik dari saat yang di buat Kimi Raikkonen pada 2008 dengan memakai mobil yang sama.
Baca Artikel Berikutnya