News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Brigjen Pol Rudy Sufahriadi : Tak Ada Niat Menzalimi Umat Muslim di poso

Kapolda Brigjen Pol Rudy Sufahriadi : Tak Ada Niat Menzalimi Umat Muslim di poso

Kapolda Brigjen Pol Rudy Sufahriadi : Tak Ada Niat Menzalimi Umat Muslim

S P C E.com : Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi menyatakan polisi tak ada niat untuk menzalimi umat muslim dalam usaha menguber grup teroris pimpinan Santoso di Poso. 

" Kita mustahil menzalimi umat muslim. Saya ini muslim. Cuma lantaran saya gunakan pakaian polisi, jadi kita gunakan langkah perlakuan polisi, " kata Rudy pada rapat kerja berbarengan Komisi III DPR RI di Palu, Selasa (22/3). 

Rapat itu berjalan di Mapolda Sulteng di hadiri deretan anggota Komisi III serta Polda Sulawesi Tengah dan Badan Narkotika Nasional Propinsi Sulawesi Tengah. 

Beberapa hal yang disibak berkaitan penyelesaian perlakuan masalah terorisme di Sulawesi Tengah dalam pertemuan itu, tetapi lantaran argumen tehnis jadi Kapolda memohon pada mass media tidak untuk mempublikasikan hal itu. 

Rudy memohon pengertian mass media supaya gagasan strategis perlakuan teroris di Poso tak bocor ke public lantaran bakal menyusahkan langkah aparat. Ia mengira beberapa kiat perlakuan teroris telah tersingkap di media hingga info itu juga bocor ke tujuan operasi. 

Yang pasti, kata bekas Kapolres Poso itu, perlakuan teroris mesti melibatkan semua pihak lantaran teroris tak saja terlihat di permukaan, tetapi juga sebab-sebabnya mesti diantisipasi serta dikerjakan dengan cara berbarengan. 

Keinginan tidak untuk mempublikasikan tehnis perlakuan di Poso juga disibak anggota Komisi III DPOR RI asal Sulteng, Supratman Andi Agtas. Dia memohon media supaya tak memberitakan penjelasan tehnis perlakuan terorisme di Poso terutama materi dalam pertemuan yang berjalan di Mapolda Sulteng.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!