News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyambut positif proses Turnamen Piala Bhayangkara 2016

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyambut positif proses Turnamen Piala Bhayangkara 2016

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyambut positif proses Turnamen Piala Bhayangkara 2016

S P C E.com : Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyongsong positif proses Turnamen Piala Bhayangkara 2016. Kapolri mengharapkan Turnamen Piala Bhayangkara yang diikuti 10 tim dapat menghidupkan pertandingan sepak bola Indonesia yang sekarang ini mati suri pasca PSSI dibekukan oleh Kemenpora mulai sejak April 2015. 

’’ Turnamen Bhayangkara Cup di gelar untuk melindungi semangat sepak bola di Tanah Air yang sekarang ini masih tetap dalam pembenahan, ’’kata Kapolri Badrodin Haiti waktu buka Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3). ’’Turnamen ini adalah lanjutan Piala Presiden serta Piala Jenderal Sudirman yang berjalan berhasil, ’’ Kapolri memberikan pernyataanya. 

Presiden Joko Widodo memperoleh kehormatan untuk memberi bola pada wasit Handri Kristanto di tribun kehormatan sebelumnya kick off pada Persib melawan Mitra Kukar. 

Pertandingan pembuka Piala Bhayangkara yang memperebutkan hadiah keseluruhan Rp2, 5 miliar ini mempertemukan Persib Bandung hadapi Mitra Kukar di Group A. Sedang di Group B yang baru dimainkan Sabtu (19/3) bakal sama-sama bertemu Persija Jakarta melawan PS Polri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Piala Bhayangkara 2016 diikuti 10 tim yang dibagi dalam Group A serta B serta berjalan di dua tempat, Bandung serta Gianyar, Bali. Group A ditempati Persib Bandung, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, serta PS TNI. Sedang Group B di isi Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, serta PS Polri.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!