BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Kesebelasan PS Polri Bantai Persija, Piala Bhayangkara di Stadion Kapten Gianyar

Kesebelasan PS Polri Bantai Persija, Piala Bhayangkara di Stadion Kapten Gianyar

S P C E.com : PS Polri menang 3-0 atas Persija Jakarta pada arena Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Karena kemenangan ini, PS Polri memuncaki klassemen Group B. 

Selama kompetisi, PS Polri dapat tampak lebih menguasai jalannya kompetisi. Tim yang dibuat oleh Kepolisian Republik Indonesia itu kuasai 58 % permainan. 

Diluar itu, PS Polri juga dapat membuat semakin banyak kesempatan peluang dari pada Persija. PS Polri dapat membuat 12 sepakan ke gawang, empat salah satunya pas tujuan, sedang Persija hanya melepas dua tembakan ke arah gawang dari enam usaha. 

Peluang pertama PS Polri segera membawa hasil pada menit ke empat. Bekas pemain Persija Jakarta, Fabiano Beltrame, berhasil menyongsong umpan sepakan bebas dengan tandukkannya untuk merobek gawang Andritany Ardhiyasa. 

Keunggulan 1-0 tak bikin Beltrame cs mengendurkan serangan. Bahkan juga, tim arahan Bambang Nurdiansyah itu dapat sekian kali meneror pertahanan Persija. 

Pada menit ke-18, Persija mempunyai kesempatan emas lewat Syahroni. Tetapi, kesigapan penjaga gawang PS Polri berhasil menggagalkan kesempatan itu. 

Pada menit ke-23, PS Polri kembali berhasil cetak gol yang kesempatan ini dilesahkan oleh Bio Paulin. 

Lagi-lagi lewat skema bola mati, bekas bek tengah andalan Persipura Jayapura itu sukses meloncat lebih tinggi untuk menyabut umpan sepakan penjuru. 

Sesudah unggul 2-0, PS Polri terus-terusan menghimpit pertahanan Persija tanpa ada henti. 

Sebagian kesempatan juga pernah terwujud, satu diantaranya sepakan Robertino Pugliara pada menit ke-33 yang tidak berhasil memberi kelebihan timnya lantaran cuma mengenai mistar gawang. 

Sebelumnya jeda, PS Polri nyaris memberi kelebihan. Tetapi, percobaan dari Pugliara serta James Koko Lomel masihlah belum menjumpai sasarannya. 

Pada babak ke-2, PS Polri masihlah selalu memberikan dominasinya atas Persija. Sesudah sekian kali memperoleh kesempatan emas, baru pada menit ke-88 mereka dapat memberi skor jadi 3-0. 

Pugliara yang di selama kompetisi mempunyai banyak kesempatan untuk cetak gol, pada akhirnya dapat memecah kebuntuan. 

Lewat akselerasinya, pemain yang sempat juga menguatkan Macan Kemayoran itu berhasil membobol gawang Adritany dengan satu chip indah. Score 3-0 untuk Polri juga bertahan sampai akhir pertandingan. 

Dengan hasil ini, PS Polri jadi tim pertama yang membukukan clean sheet di Piala Bhayangkara.. 

Demikian sebaliknya, hasil ini bikin Persija bakal begitu susah untuk maju ke babak selanjutnya. Macan Kemayoran juga jadi tim pertama yang tidak berhasil cetak gol di kompetisi perdana Piala Bhayangkara. (Verdi Hendrawan) 

Persija Jakarta 0-3 PS Polri (4' Beltrame, 23' Bio Paulin 88', Pugliara) 

Persija Jakarta : Adritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdulrahman, Frank Bezi, Ismed Sofyan, Amarzukih, Mekan Nasyrov, Syahroni, Rama, Pandi Lestaluhu, Welington. 
Pelatih : Paul Camargo. 

PS Polri : Hery Prasetyo, I Putu Gede, Bio Paulin, Fabiano Beltrame, Gerald Pangkali, Zulfiandi, Robertino Pugliara, Hargianto, Ilham Udin Armain, James Koko Lomel, Dedy Hartono. 
Pelatih : Bambang Nurdiansyah.

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.