News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lama Tidak Muncul di TV, Astaga Begitu Menyedihkannya Keadaan ''Sheila Marcia'' Saat ini

Lama Tidak Muncul di TV, Astaga Begitu Menyedihkannya Keadaan ''Sheila Marcia'' Saat ini

Lama Tidak Muncul di TV, Astaga Begitu Menyedihkannya Keadaan Sheila Marcia Saat ini

S P C E.com : Lama tidak ada beritanya model sekalian bintang film Sheila Marcia mendadak nampak dengan berita menyedihkan.  Bintang film ‘Tebus’ ini saat ini diberitakan hidup menjanda di Bali. Telah empat bulan ia pisah ranjang dengan Kiki Mirano.

Tetapi yang paling menyedihkan bekas kekasih Roger Danuarta ini hidup sengsara dengan keadaan ekonomi yang lebih buruk. Hal semacam itu tersingkap saat Sheila di tanya apakah bakal membesuk Wina Natalia serta ke-2 anaknya yang tengah demam berdarah (DBD). Bintang film Hantu Jeruk Purut itu mengakui tidak miliki biaya.

Selain itu, Sheila harus juga berjuang seseorang diri membesarkan tiga anaknya. Bahkan juga, muka artis yang pernah jadi bintang video klip Peterpan ini saat ini hampir tidak terawat lagi.  Ia terlihat lebih kurus, tidak ada make-up dengan tato serta hidungnya yang ditindih.

Netizen yang melihat inipun ramai-ramai memberi dukungan untuk selekasnya bangkit dari keadaan ini.

“ SHeila anda itu orang populer.. muka anda Nama anda semuanya tentu inget.. Tinggalkn Bali anda stay dijakarta. turut ikut shoting lagi tentu bisa job.. dibayar mahal.. asal Stop Narkoba.. sheila. masihlah muda.. masihlah cantik.. ingat miliki anak.. mesti bangkit jadi single parent.. spt ayu ting ting jesica iskandar nikita mirzani mereka single parent.. km miliki power.. rias lah make ap muka.. pakaian baju yg bagus.. anda masihlah tetep artis.. bayaran mahal.. janganlah ditindik tindik lidah hidung.. km bukanlah berandalan.. km artiss.. jadilah profesional.. janganlah bergaul dg orang asal-asalan.. inget jagalah nama baik.. hapus dong itu poto poto yg tidak make ap.. lantaran sy begitu seneng dg sheila marcia yg seperti dahulu.. bangkit yaa, ” catat @yookarihouse7.

@yanti. rusmi menulis, " Kangen banget sama sheila marcia ada d tv lg.... main film/sinetron lg..... lebih suka lg mlht sheila tanpa ada tato serta anting dihidung.... putih bersih cantik berseri.... gemukin dikit tubuhnya ya sheila.. biat lebih fresh. "

Jual Pakaian Bekas

Lama Tidak Muncul di TV, Astaga Begitu Menyedihkannya Keadaan Sheila Marcia Saat ini

Terlebih dulu Sheila Marcia yang lama vakum didunia hiburan, pernah dikabarkan mempunyai aktivitas baru. Dia buka garage sale koleksi pakaian yang pernah ia gunakan saat aktif didunia keartisan.

Tidak segan, ibu tiga anak ini melayani sendiri customer yang datang ke Blush Café kepunyaannya di Jalan Perumnas, Yogyakarta. Kamis (27/8/2015) lalu wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini tengah asik dengan bebrapa pakaian yang teratur rapi dibagian depan kafe.

“ Iya ini yaitu baju - bajuku dahulu. Masihlah bagus namun telah tidak kepakai lagi. Dari pada kelamaan dirumah, mending buat garage sale, mulai sejak Rabu (26/8/2015). Gagasannya kita masihlah buka hingga semingguan, ” jelas istri Kiki Mirano ini.

Inspirasi jual bebrapa pakaian yang ia gunakan ketika aktif syuting dahulu ini memperoleh support penuh dari sang suami. “ Kami sekeluarga alergi debu. Jadi demikian saya katakan ingin jual beberapa barang ini, suami katakan iya, ” katanya.

Sheila menjelaskan bila memakai Instagram untuk mengundang konsumen untuk datang ke kafenya. Lewat account sheilamarciamirano, follower bisa lihat koleksi pakaian yang diunggahnya.

“ Selain pakaian ada pula tas, aksesories, serta sepatu. Bila pakaian di jual dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu saja, ” terang pemeran film Kereta Hantu Manggarai ini.

Diakuinya bahagia dengan profesi barunya ini. Terkecuali tetaplah mempunyai aktivitas sebagai seseorang enterprenur, Ibunda Leticia Charlotte Agraciana ini mempunyai semakin banyak saat berbarengan anak-anak.

“Aku menjaga ketiga anakku sendiri. Sampai masalah antar jemput anak-anak ke sekolah saya juga yang mengatasi. Rasa-rasanya suka dapat senantiasa dekat dengan mereka, ” ujarnya.

Dipenjara Lantaran Narkoba

Lama Tidak Muncul di TV, Astaga Begitu Menyedihkannya Keadaan Sheila Marcia Saat ini

Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 yaitu model dan pemain film serta sinetron. Sheila memulai karirnya sebagai finalis GADIS Sampul 2004. perlu referensi Kemudian, Sheila juga masuk dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) berbarengan Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) serta Metha Yunatria.

Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu lalu sukses mencapai FFI 2006, walau lalu dibatalkan kemenangannya, sesudah di ketahui ada sisi karya yang dinilai menyontek. Sheila lalu membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang mengorbitkan namanya.

tahun 2007, Sheila membintangi 2 film, yakni film drama romantis berjudul Mengenai Cinta arahan sutradara Sony Gaokasak yang juga di bintangi Vino G Bastian, Fedi Nuril, serta Hayria Faturrahman. Dalam film ini Sheila juga menyumbang suara untuk soundtrack dalam lagu berjudul " Hey ".

Sheila bermain juga dalam film bergenre horor produksi Indika Entertainment berjudul Film Horor yang dijagokan sebagai " scary movie " pertama di Indonesia. Terkecuali film, Sheila juga membintangi sinetron, diantaranya Love berbarengan Irwansyah, juga terlebih dulu sinetron Bunga-Bunga Cinta, Mencari Cinta, serta Semakin Sayang, Sheila juga membintangi film " Kereta Hantu Manggarai ".

Sebelumnya ditahan akibat masalah narkoba, Sheila melaunchingkan singel berjudul Damai Bersamamu dibawah naungan penyanyi dangdut Inul Daratista. Tetapi, singel itu jeblok di market lantaran ia tak dapat lakukan promo dikarenakan penahanannya.

Sesudah ia bebas dari tahanan, Sheila digandeng perusahaan rekaman Trinity Optima Production serta melaunchingkan singel Malaikat Kecilku (Agustus 2010), ciptaan drummer group band ST 12 Pepep. Lagu itu ia dedikasikan untuk putrinya, Leticia Charlotte Agraciana.

Sheila pernah merajut kasih dengan presenter Adi Nugroho yang di kenal sebagai pembaca acara AFI lalu dengan pesinetron Ricky Harun yang disebut bekas kekasih dari Chelsea Olivia Wijaya. Tetapi jalinan ini tidak bertahan lama, mereka juga putus.

Lalu, Sheila merajut cinta dengan Roger Danuarta. 4 Sesudah putus dari Roger, ia pacaran dengan Jupiter Fortissimo (di panggil Josh Pieter). Pada hari Kamis, 7 Agustus 2008, Sheila tertangkap tangan tengah berpesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 berbarengan 4 orang yang lain serta segera diamankan di Mapolsek Penjaringan. Sheila dinyatakan bebas dari penjara hari Jumat, 6 Maret 2009 silam.

Senin 7 September 2009, Sheila kembali di tangkap untuk menyelesaikan saat tahanannya dalam keadaan hamil 2 bulan Sheila belum menikah serta siapa Bapak dari anak yang dikandungnya masihlah dirahasiakan.
10 Februari 2010 Sheila hirup hawa kebebasan sesudah melakukan bekas saat tahanannya dengan perut yang telah membuncit, kehamilannya masuk bulan  ke-8. hingga saat ini juga bapak dari janinnya masihlah dirahasiakan.

Sheila melahirkan anak pertamanya pada 24 Februari 2010 di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anak pertamanya ini bermodel kelamin wanita yang dinamakan Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Pada tanggal 9 April 2010, bapak biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph disibakkan, yaitu Erdian Aji Prihartanto (Anji " Drive ").

Pada tanggal 27 April 2011 Sheila menikah dengan musisi Kiki Mirano yang disebut bekas suami dari Siska Salman bekas vocalist band de sister. Kiki juga telah memiliki satu anak dari siska yakni, Zia Abrarsyah Mirano.

Pada kehamilan anaknya yang ke-2 ini, ia berpose telanjang di Facebook sembari tunjukkan perutnya yang membuncit.  Pada tanggal 22 Mei 2012, Sheila melahirkan anak lelaki dari Kiki Mirano, Nathanael Jedd Melchior Mirano. Senin 21 April 2014 Sheila Marcia sudah melahirkan anak ke tiganya yang dinamakan Precious Brianna Yael Mirano.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!