Ramai Postingan 'Turn On Notifications' di Instagram dan Apa Sih Tujuannya On Notifications ? - S P C E.com

Breaking

logo

Ramai Postingan 'Turn On Notifications' di Instagram dan Apa Sih Tujuannya On Notifications ?

Ramai Postingan 'Turn On Notifications' di Instagram dan Apa Sih Tujuannya On Notifications ?


S P C E.com : Pergantian yang dikerjakan Instagram nampaknya sudah bikin cemas beberapa user. Mereka ramai-ramai mengunggah tulisan himbauan pada beberapa followers-nya untuk aktifkan feature " Post Notification ". 

Seperti di ketahui, pergantian dari Instagram ini nanti bakal menimbulkan unggahan photo yang di rasa lebih utama serta menarik oleh pemakai pada timeline. Walau sebenarnya, terlebih dulu tulisan paling baru nampak terlebih dulu. 

Bila pemakai aktifkan feature " Post Notification ", bebrapa photo yang ada di user itu bakal turut terpampang dalam timeline seperti umumnya. Instagram juga hingga turut mulai bicara menyikapi kepanikan massal ini. 

Pergantian ini tidak disebut untuk meniadakan tulisan dari timeline. " Kami cuma mengatur lagi urutan tulisan saja, kami menginginkan bikin pemakai lihat tulisan yang paling disukai, termasuk dari account jualan, " terang juru bicara Instagram. 

Beberapa pemakai yang memakai Instagram untuk berjualan, komune serta yang lain janganlah cemas. Tulisan mereka tetap masih ada di Instagram tetapi besar kemungkinan tidak tampak diatas. Instagram cuma punya niat untuk menghadirkan content yang relevan. 

" Kami tak memaksimalkan berdasar pada performa serta popularitas saja, kami menggunakan likes serta komentar sebagai tanda, " tutur juru bicara ditulis dari The Guardian. " Sesaat timeline serta jalinan pada pengunggah photo/video serta viewers-nya penting juga. 
Baca Artikel Berikutnya