BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Rating drama perdana Descendants of the Sun Episode 10 Pecahkan Rekor KBS2


S P C E.com : Rating drama Descendants of the Sun selalu merangkak naik. Pada episode perdananya, rating drama produksi KBS2 ini di buka dengan angka 14, 3 % di semua Korea Selatan. Saat ini, Descendants of the Sun telah meraih episode 10 serta ratingnya juga telah menyentuh 31, 6 %. 

Pasti bukanlah pencapaian gampang, mengingat ada banyak drama yang ratingnya dibawah 20 % minggu ini. Apa yang didapat Descendants of the Sun di ketahui sudah berhasil memecahkan rekor dari saluran KBS2. 

Sepanjang tiga tahun terakhir, saluran ini tak dapat membuahkan drama dengan rating diatas 20 %. Paling akhir, rekor diciptakan oleh Good Doctor. Drama yang di bintangi oleh Joo Won itu sukses peroleh rating sebesar 21, 5 % di semua Korea Selatan pada episode 16.

Rating drama perdana Descendants of the Sun Ep 10 Pecahkan Rekor KBS2

Tidak sama perihal dengan Descendants of the Sun yang telah memperoleh rating diatas 20 % mulai sejak episode ketiga. Terdaftar, rating dari episode ketiga yang tampil pada 2 Maret 2016 itu meraih 23, 4 % di semua Korea Selatan. Prestasi itu segera menarik ketertarikan negara tetangga untuk ikut serta menayangkan dengan cara resmi. 

Sampai sekarang ini, Descendants of the Sun telah tampil dengan cara resmi di tiga negara seperti Jepang, Cina serta Thailand. Bahkan juga, di Negeri Sakura, drama ini sukses terjual fantastis per episodenya, yakini 100 ribu USD. 

Descendants of the Sun bakal tamat pada 14 April yang akan datang, pas di episode 16. Sederet bintang beken ikut membintangi drama garapan Lee Eung Bok serta Baek Sang Hoon ini seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, Jin Goo, Kang Shin Il, Lee Seung Joon serta ada banyak lagi.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.