News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Review Aplikasi Microsoft Office 2016 Paling baru Lebih Berwarna serta Tanpa ada Batas

Review Aplikasi Microsoft Office 2016 Paling baru Lebih Berwarna serta Tanpa ada Batas

Review Aplikasi Microsoft Office 2016, Lebih Berwarna serta Tanpa ada Batas

S P C E.com : Microsoft kembali mendatangkan versus paling baru dari satu diantara product unggulannya, Office 2016. Pada versus paling baru office ini, Microsoft mendatangkan konsentrasi yang tidak sama dibanding dengan versus terlebih dulu, yakni Office 2016. 

Berbekal sebagian ketidaksamaan, Microsoft tawarkan keringanan dari segi yang juga tidak sama pada Office 2016. Satu diantara ketidaksamaan yang diusungnya yaitu ketiadaan batasan pemakaian software, yang terlebih dulu cuma bisa dipakai pada computer PC. Pada Office 2016, Microsoft tawarkan keringanan menerapkan serta memakai feature Office pada piranti mobile Anda. 

Tidak sama dengan Office 2013 yang lebih terlalu fokus pada penyimpanan dokumen di cloud serta mengenalkan sebagian penambahan feature sentuh, Office 2016 didesain untuk mendatangkan keringanan sharing dokumen di semua piranti. Offiice 2016 juga mengusung pemakaian cloud seutuhnya. 

Ketidaksamaan lain juga tampak dari penampilan dari setiap feature Office, seperti Word, Excel, Powerpoint maupun PDF. Pada Office 2016, penampilan lebih berwarna dibanding versus 2013. Microsoft sediakan sebagian pilihan warna yang bisa diambil agar bisa merubah warna pada bar menu dibagian atas dokumen. Terkecuali warna, Microsoft juga sediakan beragam latar belakang untuk menghiasi bar menu feature Office. 

Review Aplikasi Microsoft Office 2016, Lebih Berwarna serta Tanpa ada Batas

Microsoft juga menyematkan manfaat Tell Me pada menu Office 2016, seperti Word serta Excel. Pada Word, manfaat ini bakal menghadirkan shortcut ke manfaat atau menu sesuai sama pertanyaan yang Anda cantumkan pada kolom manfaat itu. Sebagai contoh, manfaat bakal menghadirkan menu “add chart” bila Anda mencatumkan pertanyaan “how do i insert a chart”. Sesaat pada Excel, manfaat ini bakal membawa Anda segera ke perintah yang disebut, bukan hanya memberikan letak perintah itu. 

Feature lain sebagai pembeda paling utama Office 2016 dari versus terlebih dulu yaitu co-authoring real-time. Feature ini sangat mungkin Anda bikin dokumen berbarengan dengan rekanan dari computer semasing. Feature ini baru bisa di nikmati pada Word versus desktop, serta sangat mungkin Anda lihat hal yang diketik oleh rekanan dengan cara segera. Cuma saja, untuk memakai feature ini, baik Anda serta rekanan mesti memakai Office 2016 serta menaruh dokumen di satu diantara service cloud Microsoft. 

Microsoft juga mendatangkan pemakaian Bing dengan tambah baik di Word pada Office 2016. Lewat feature smart lookup, Anda bisa mencari hal pada dokumen atau e-mail maupun mencari makna frasa. Diluar itu, Microsoft tak membekali Word dengan kamus bhs serta bakal memohon mengunduh service sesuai sama bhs yang terdeteksi waktu Anda mulai menulis sebagian kalimat. 

Terkecuali feature Tell Me, Microsoft juga membekalinya dengan kekuatan merubah warna serta memberikan backround dan enam type bagan baru, termasuk juga treemaps, sunbursts, serta waterfall. Uniknya, terkecuali bisa memberikan photo seperti lembar kerja Excel, saat ini ada juga pilihan bagan Pivot serta 3D Maps pada menu Insert. Hadirnya bagan Pivot ini mendatangkan keringanan dalam memadukan data dari beragam sumber. 

Review Aplikasi Microsoft Office 2016, Lebih Berwarna serta Tanpa ada Batas

Keamanan juga jadi satu diantara feature unggulan pada Office 2016 ini, mengingat product versus paling baru Office ini memaksimalkan pemakaian cloud dalam menggerakkan manfaatnya. Dapat juga diketemukan pada menu lain, keamanan pada Word ada dalam penyusunan perlindungan dokumen, berbentuk Encrypt with Password sebagai satu diantara pilihan pengamanan. 

Microsoft Office 2016 dapat mendatangkan pengalaman pemakaian mengasyikkan karena beragam feature baru yang ditawarkannya, salah satunya feature co-authoring serta varian bagan yang semakin banyak. 

Feature kerjasama co-authoring dapat menyuguhkan efisiensi saat waktu mesti kerjakan dokumen berbarengan dengan rekanan serta anggota tim Anda. Tetapi, memakai Office 2016 sedikit menyusahkan untuk Anda yang belum mempunyai account berlangganan Office 365. Tanpa ada account berlangganan itu, terkecuali tidak bisa nikmati feature unggulan Office 2016, Anda juga tidak bisa mengetikan satu huruf di halaman Word atau Excel Anda.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!