News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebentar Lagi Perusahaan Apple selekasnya meluncurkan product anyar iPhone 5SE

Sebentar Lagi Perusahaan Apple selekasnya meluncurkan product anyar iPhone 5SE

Sebentar Lagi Perusahaan Apple selekasnya meluncurkan product anyar iPhone 5SE

S P C E.com : Perusahaan Apple selekasnya meluncurkan product anyar iPhone 5SE. Apple bahkan juga sudah memberi konfirmasi undangan pada media untuk meliput serta menghadiri even peluncuran product paling barunya malam ini. 

Apple akan menghelat agenda besar itu di auditorium Town Hall yang terdapat di Universitas 1 Infinite Loop, Cupertino, California dimana CEO Apple Tim Cook bakal mengenalkan performa baru dari iPhone. 

Sebelumnya iPhone 5SE launching Apple malam ini, beberapa bulan terakhir banyak review iPhone 5sE bertebaran di sosial media.  Isu-rumor beredar seakan iPhone 5SE telah meluncur ke market. 

Seperti ditulis S P C E. com yang diambil Pojoksatu. id, Senin (21/3/2016), terkecuali isu pada 2015 tak ada suatu hal yang baru, tetapi tidak sama pada 2016 bebrapa berita lewat penjelasan singkat bertambah bersamaan gagasan rilis iPhone 5SE saat malam ini. 

Apakah isu ini berniat di ciptakan oleh Apple sendiri untuk mendongkrak pasar ? 

Analisis beberapa pengulas juga cukup detil serta terlihat akurat sesudah mengedar berita iPhone yang bakal di luncurkan adalah gabungan iPhone 5S serta 6S. 

Dalam rilis kesempatan ini bakal terdapat banyak product yang bakal turut dikenalkan. Salah satunya : iPad 9. 7 inch. Apple Watch, Macbook.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!