News Breaking
Tube
wb_sunny

Breaking News

Teknologi : Samsung Menawarkan Program baru '' Barter '' untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

Teknologi : Samsung Menawarkan Program baru '' Barter '' untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

Teknologi : Samsung Menawarkan Program baru '' Barter '' untuk Galaxy S7 serta S7 Edge

S P C E.com : Sekarang ini, angka penjualan smartphone didunia ada di keadaan stagnan. Apa yang bisa dikerjakan oleh perusahaan pembuat smartphone untuk menangani hal semacam ini? Samsung mengambil keputusan untuk ikuti jejak Apple dengan meluncurkan program barter untuk mendorong pemakai beli smartphone paling baru. 

Menurut Reuters, pemakai di Korea Selatan yang beli Galaxy S7 atau S7 Edge bakal mempunyai pilihan untuk daftarkan diri dalam paket 24 bulan. serta membayar USD6, 35, yang disebut cost penambahan terkecuali harga smartphone tersebut. 

Beberapa pelanggan ini bisa menukarkan piranti itu dengan Galaxy S8 atau gadget paling baru yang lain dari Samsung. 

Sebagai info penambahan, waktu meluncurkan Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge, Samsung mendatangkan program trade-in, yakni ganti lebih dengan sebagian varian Samsung Galaxy terlebih dulu, termasuk juga Galaxy Note generasi pertama. Program ini dapat di tawarkan oleh Samsung Indonesia. 

Penawaran ini tak jauh tidak sama dengan penawaran yang didapatkan oleh Apple waktu meluncurkan iPhone 6s serta 6s Plus pada bulan September tahun lalu. Walau demikian, Apple sendiri sesungguhnya memperoleh inspirasi ini dari operator telekomunikasi asal Jerman, T-Mobile. 

Selama ini, Samsung cuma sediakan penawaran ini ke orang-orang Korea Selatan. Sayangnya, masihlah belum di ketahui apakah Samsung akan memberi penawaran yang sama ke negara-negara yang lain.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!