News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UFC 196 di MGM Grand Arena Las Vegas : Conor McGregor Meremehkan Nate Diaz

UFC 196 di MGM Grand Arena Las Vegas : Conor McGregor Meremehkan Nate Diaz

UFC 196 di MGM Grand Arena Las Vegas : Conor McGregor Meremehkan Nate Diaz

S P C E.com : Petarung asal Irlandia, Conor McGregor berasumsi calon lawannya, Nate Diaz bukanlah lawan yang sebanding buat dianya. Conor McGregor serta Nate Diaz bakal bertarung pada arena UFC 196 di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (5/3/2016) atau Minggu pagi WIB. 

Menurut McGregor, ia lihat Nate Diaz tidak sama dengan orang yang melemparkan tantangan padanya pada Desember lalu. Diaz yang bakal dihadapinya malam ini menurut dia jauh tampak lebih ringkih. 

" Jelas sekali, " kata McGregor. " Diaz saat ini tidak sama dengan waktu itu. Ia lebih pendiam dibanding waktu lalu. Saya bakal tetaplah menghormatinya. Walau demikian, demikian pertarungan diawali, saya bakal segera mengubernya. " 

McGregor juga menyebutkan lihat rasa takut pada diri Diaz. " Ia tak lakukan hal yang umum ia kerjakan dengan adanya banyak bicara. Ia cuma diam serta semakin banyak melihat Nick setiap waktu, " kata McGregor. Nick Diaz -kakak Nate- juga adalah seseorang petarung UFC. 

Pertarungan McGregor serta Diaz bakal berjalan di MGM Grand Arena. McGregor yang disebut juara UFC kelas welter, sesungguhnya direncanakan hadapi juara kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos untuk menjadikan satu dua gelar dari kelas tidak sama. 

Tetapi Dos Anjos menarik diri lantaran alasan cedera kaki patah, waktu pertarungan tinggal 11 hari. 

Satu argumen McGregor menginginkan hadapi Nate Diaz lantaran petarung asal Amerika itu pernah melemparkan tantangan pada dianya selesai menaklukkan Michael Johnson pada UFC di FOX 17 pada Desember lalu. Diaz dengan cara terbuka menantang McGregor sembari menyampaikan ia yaitu lawan yang sebanding buat petarung Irlandia itu. 

" Semestinya dia tak bicara apapun waktu itu, " kata McGregor. " Dia tak pernah menghubungi saya, tak lakukan apapun. Saat ini saya yang bakal menguber dia. Ia menyampaikan beberapa orang takut padanya. Saat ini saya bakal mengubernya serta memaksanya bertarung pada Sabtu malam. " 

Dalam konferensi pers minggu lalu, McGregor menyampaikan bakal mengakhiri perlawanan Diaz di ronde pertama. Tetapi saat ini ia mengharapkan Diaz bakal bertahan lebih lama, supaya dia bisa memerlihatkan kekuatan bertarungnya. " Saya berharap Diaz bakal melayani lebih lama, namun saya sangsi (Diaz bakal bertahan), " kata McGregor.
Baca Artikel Berikutnya

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!