News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zaskia Gotik Minta Maaf Ke Publik : Dihujat Gara-Gara Hina Indonesia, Netizen geger

Zaskia Gotik Minta Maaf Ke Publik : Dihujat Gara-Gara Hina Indonesia, Netizen geger

Zaskia Gotik Minta Maaf : Dihujat Gara-Gara Hina Indonesia, netizen geger

S P C E.com : Hari Selasa (15/3) tempo hari Zaskia Gotik berhasil bikin netizen geger. Pasalnya, penggagas goyang itik itu diindikasikan sudah mengejek simbol negara Indonesia saat diundang ada di acara musik, Dahsyat berbarengan Julia Perez serta Ayu Ting Ting (Trio Cecepy) . 

Ceritanya, di satu segmen 'Cerdas Cermat', Trio Cecepy ditantang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Deni Cagur. Nah, bekas tunangan Vicky Prasetyo itu dengan innocent menjawab semuanya pertanyaan dengan ceplas-ceplos serta sekenanya. Walau sebenarnya, masalah yang dikenakan yaitu sekitar negara Indonesia, seperti tanggal Proklamasi Kemerdekaan Indonesia serta Simbol Sila ke-5 dari Pancasila. 

Sudah pasti tindakan Zaskia diatas menyulut amarah netizen yang menyebutkan bila hal semacam itu tidak semestinya jadikan guyonan. Wanita berumur 25 tahun tersebut segera mengklarifikasi perkataannya melalui satu preskon serta mohon maaf. Tetapi rupanya hal semacam itu tidak dapat dengan gampang dimaafkan oleh umum yang terlanjur emosi. 

Dikarenakan hujatan yang datang kepadanya tidak kunjung reda, Zaskia juga mulai kehilangan kesabaran. Ia barusan mengunggah satu photo ke account Instagram-nya dengan suara tulisan yang bernada sindiran halus untuk beberapa haters. 

" Menempatkan kekeliruan pada orang lain atau menduga kekeliruan orang lain memanglah gampang. Namun sangat sulit untuk kita mengakui atau menduga kekeliruan kita sendiri. Kita tak selalu benar serta orang lain tak selalu salah. Bila kita sangat sering menyalahkan, kita harus bersedia untuk disalahkan. Lantaran bila kita senantiasa mencari kekeliruan orang lain, orang lain akan selalu mencari kekeliruan kita, " catat Zaskia di caption photo itu. 

Sayangnya, tulisan Zaskia diatas tidak bikin dirinya selamat dari badai hujatan. Yang ada, netizen jadi makin berang serta semakin terpacu untuk menuliskan komentar-komentar pedas. 

" Assalamualaikum. Maaf Neng Gotik, mungkin saja maksud neng cuma bercanda saja serta Neng Gotik cuma menghibur atau buat lucu-lucu agar beberapa orang pada ketawa. Namun anjuran saya lain waktu hati-hati saja neng dalam bicara, soalnya neng kan artis tentu orang-orang Indonesia menilai neng. Anggap saja itu pelajaran buat Neng Gotik, " nasehat seseorang user. 

 " Elu salah, itik lu jadi menulis seperti gitu bukannya mohon maaf. Dahulu dididik sama Vickynisasi agar jago nungging seperti bebek, " sambung user yang lain. 
Baca Artikel Berikutnya

APA PENDAPAT ANDA DENGAN BERITA INI ? BERIKAN KOMENTAR ANDA JUGA DI KOLOM KOMENTAR,....

Tags

Langganan Artikel

Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!