BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

5 Hp Nokia Jadul dengan Design Unik, pilihan www.saifulcomelktronik.com bulan ini

5 Hp Nokia Jadul dengan Design Unik, pilihan www.saifulcomelktronik.com bulan ini

S P C E. com : Bila dibanding dengan fitur phone, smartphone memanglah mempunyai banyak feature yang menarik. Tetapi, smartphone umumnya mempunyai design yang serupa dengan keduanya, tak perduli siapa yang bikin smartphone itu. 

Nah, Saat Nokia masihlah di kenal sebagai produsen hp nomer satu, mereka sukses tawarkan hp dengan bentuk yang unik. Mau tahu seperti apa uniknya ponsel dari nokia tersebut ? Berikut 5 hp dengan bentuk yang paling unik, yang dirangkum www. saifulcomelktronik. com bulan ini  :

1. Nokia 7280 


Hp ini dikenal juga sebagai " hp lipstick " lantaran memiliki bentuk yang memanglah mirip lipstick. HP yang satu ini mulai launching/diluncurkan di tahun 2005. Seperti yang bisa Anda saksikan pada gambar dibawah, ponsel ini tak dilengkapi dengan satu keyboard. Sebagai ubahnya, ia mempunyai satu spinner, seperti iPod generasi lama. 

2. Nokia N90 


Hp yang satu ini juga di luncurkan di pada tahun yang sama yaitu tahun 2005 bisa dirubah jadi camcorder. Saat itu, ia termasuk sebagai hp yang mutakhir. Nokia N90 dilengkapi dengan kamera Carl Zeiss 2MP dengan flash LED. 

3. Nokia 6800 


Hp yang satu ini tunjukkan kalau Nokia suka untuk bereksperimen pada keypad hp classic. Nokia meyakini kalau pemakainya tak terasa senang dengan satu keypad. Karenanya, pada Nokia 6800, Anda bisa memutar sisi depan hp hingga Anda bisa memakai keyboard QWERTY. 

4. Nokia 7700 


Nokia 770 diprediksikan bakal jadi smartphone multimedia pertama ada. namun tetapi, ia tak pernah di luncurkan ke pasar. Hp ini pertama kalinya diumumkan di tahun. 2003. Ia telah dilengkapi dengan touchscreen, kamera, Bluetooth, radio FM serta peramban internet. 

5. Nokia N-Gage 


Tentunya jika anda anak muda di tahun 2004 sampai 2005 tentunya anda mengenal ponsel yang satu ini, Nokia berupaya untuk memadukan manfaat hp serta konsol handheld. N-Gage di luncurkan di tahun 2003. Tetapi, N-Gage malah memperoleh kritikan, baik sebagai hp ataupun sebagai konsolhandheld. 

Nah, para pembaca setia S P C E.com ? yang manakah pernah hp anda ? dari kelima yang ada di artikel 5 Hp Nokia Jadul dengan Design Unik, pilihan www.saifulcomelktronik.com bulan ini ? Silakan komen di kolom komentar di bawah artikel ini iya ?,...
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.