BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Mautahu ? 7 Panduan dan Trick Simpel Optimalkan Pemakaian WhatsApp anda

 Mautahu ? 7 Panduan dan Trick Simpel Optimalkan Pemakaian WhatsApp anda

S P C E. com : Apakah anda mempunyai WhatsApp ? mempunyai banyak feature. Tetapi, tak semua di ketahui oleh orang-orang umum. Berikut sebagian cara panduan yang bisa Anda coba untuk mengoptimalkan WhatsApp Anda. 

1. Atur privasi 

Anda bisa mengatur penyusunan privacy Anda di WhatsApp lewat penyusunan Privasi, yang bisa Anda akses lewat Settings Akun Privasi. Disini, Anda bisa mengatur siapapun yang bisa lihat kapan Anda akhit paling akhir kali, photo profil, serta status. Anda dapat juga mematikan feature Read Receipt. Tetapi, bila Anda menonaktifkan feature ini, Anda juga akan tidak bisa lihat Receipt orang lain. 

 Mautahu ? 7 Panduan dan Trick Simpel Optimalkan Pemakaian WhatsApp anda

2. Membuat backup 

Untuk mengatur apakah Anda bakal mengatur supaya WhatsApp lakukan backup dengan cara teratur, Anda bisa menyatingnya di Settings Chats Chat Backup. Untuk lebih detilnya, Anda bisa membacaartikel ini. 

 Mautahu ? 7 Panduan dan Trick Simpel Optimalkan Pemakaian WhatsApp anda

3. Tandai pesan utama 

Anda bisa menandai pesan utama lewat cara menghimpit pesan yang Anda tentukan sepanjang sekian waktu. Dibagian atas bakal nampak sebagian pilihan, seperti bintang, hapus, salin serta forward. Untuk menandai pesan utama, Anda tentukan ikon bergambar bintang. 

Untuk lihat pesan yang telah ditandai, Anda kembali pada halaman chat serta tentukan ikon tiga titik yang ada dibagian atas kanan. Anda bakal lihat pilihan " Starred messages ". 

4. Gunakan kunci untuk aplikasi WhatsApp 

Bila Anda memakai Android, Anda bisa mengunduh aplikasi ketiga untuk menempatkan password untuk WhatsApp. Satu diantara aplikasi yang bisa Anda pakai yaitu Lock for WhatsApp. Sayangnya, pemakai iOS tidak dapat bisa mengunci satu aplikasi memakai aplikasi yang lain. 

5. Gunakan WhatsApp Web 

WhatsApp bukan sekedar bisa dipakai lewat smartphone. Anda dapat juga memakainya lewat computer. Karenanya, Anda cuma butuh terhubung ke situs. whatsapp. com lewat computer Anda. Kemudian, buka aplikasi WhatsApp di hp Anda serta tentukan ikon titik tiga dibagian kanan atas serta tentukan pilihan " WhatsApp Situs ". Pindai kode QR yang ada pada WhatsApp di monitor computer Anda. 

 Mautahu ? 7 Panduan dan Trick Simpel Optimalkan Pemakaian WhatsApp anda

6. Gunakan feature broadcast 

Anda bisa kirim pesan ke sebagian orang tanpa ada mesti membuat group lewat broadcast. Dengan feature ini, sang penerima pesan akan tidak sadar kalau mereka tidaklah hanya satu orang yang memperoleh pesan itu. 

Untuk memakai feature ini, tentukan pilihan " New Broadcast ". Kemudian, Anda bisa pilih siapapun yang bakal terima pesaan Anda. Waktu orang tersebut pesan membalas, jadi pesan itu cuma akan diliat oleh Anda. 

7. Bikin group 

Anda dapat juga membuat group chat di WhatsApp. Untuk lakukan ini, Anda cukup buka tabChat serta tentukan pilihan " New Grup ". Tetapkan nama group Anda serta tentukan satu gambar sebagai simbol bila anda inginkan. Kemudian, tentukan siapapun yang bakal jadi sisi dari group itu. Paling akhir, tentukan Create untuk membuat group baru tersebut. 
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.