BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani Meninggal dunia hari Jumat, 8 April 2016

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani Meninggal dunia hari Jumat, 8 April 2016

S P C E.com : Ia wafat pada jam 15. 15 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jalan H. O. S Cokroaminoto, Jakarta. Sani wafat di umur 73 tahun. Menurut anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat, Nyat Kadir, Sani telah lama menderita sakit. Ia sempat juga mendapatkan perawatan medis di Singapura. 

Menurut Kadir, almarhum merencanakan menghadiri rapat berbarengan Presiden Joko Widodo pada Jumat pagi, 8 April 2016. Tetapi keadaannya melemah serta mesti dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo. Almarhum batal menghadiri rapat berbarengan kepala daerah lain di Istana Negara. 

Jenazah sekarang ini masihlah ada dirumah sakit. Pengawalan diperketat. Sebagian anggota polisi terlihat berjaga di depan rumah sakit. 

Jenazah Gubernur Sani bakal disemayamkan dirumah pribadinya, Jalan Cempedak, Kota Tanjung pinang, kata anggota DPRD Kepri, Surya Makmur Nasution, di Batam. Ia menyampaikan protokoler Pemprov Kepri tengah berusaha mencari pesawat carter segera ke ibu kota propinsi, yang bakal membawa gubernur dua periode itu dari Jakarta. 

" Lantaran pesawat reguler Sriwijaya telah tak dapat lagi lantaran waktunya, " kata Surya Makmur. Surya belum bisa meyakinkan tempat pemakaman Gubernur Kepri, apakah di tanah kelahirannya, Kabupaten Karimun, atau di ibu kota propinsi Tanjung pinang. 

Sekarang ini jenazah gubernur yang akrab disapa Bapak itu masihlah ada di RS Abdi Waluyo. Ia menyampaikan, sebelum wafat, Gubernur masih pernah terlibat perbincangan dengan Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun, yang datang ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo, mewakilinya. 

Gubernur Kepri meninggalkan seorang istri, Aisyah Sani, serta tiga orang anak, semasing Herry Andrianto, Henny Andriani, serta Riny Fitriani.
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.