Pameran otomotif Indonesia International IIMS 2016 hari ini Bidik Transaksi Rp 2 Triliun - S P C E.com

Breaking

logo

Pameran otomotif Indonesia International IIMS 2016 hari ini Bidik Transaksi Rp 2 Triliun

Pameran otomotif Indonesia International IIMS 2016 hari ini Bidik Transaksi Rp 2 Triliun

Pameran otomotif Indonesia IIMS 2016 hari ini Bidik Transaksi Rp 2 Triliun

S P C E.com : Pameran otomotif Indonesia, International Motor Show (IIMS) 2016, mulai berjalan hari ini, 7 April, sampai 17 April 2016. Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh membidik nilai transaksi sepanjang sepuluh hari pameran meraih Rp 2 triliun.  " Saya meyakini pameran tahun ini lebih ramai dibanding tahun lalu, " tuturnya waktu didapati di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu petang, 6 April 2016. 

Gagasannya, IIMS 2016 bakal di buka Wakil Presiden Juiceuf Kalla. Menurut Hendra, jumlah pengunjung IIMS tahun ini dapat meraih 380 ribu orang. Pada IIMS 2015, Dyandra cuma memperoleh transaksi Rp 1, 6 triliun, tambah lebih rendah dari tujuan yang dibanderol sebesar Rp 5 triliun. Untuk di ketahui, penyelenggaraan IIMS 2015 bersamaan dengan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, yang berjalan di ICE Bumi Serpong Damai. 

Hendra menyampaikan tahun ini Dyandra mengambil keputusan tujuan yang lebih realistis. Untuk jumlah mobil yang terjual, dia memperkirakan dapat melampaui IIMS 2015 yang meraih 4. 894 unit. 

Berdasar pada Rabu petang, arena pameran IIMS 2016 nyaris usai di bangun. Booth atau gerai pamer yang di isi 18 merk mobil, delapan merk sepeda motor, serta belasan merk aksesories kendaraan telah di isi product yang bakal dipamerkan. Gagasannya, sebagian merk kendaraan, seperti Toyota, Honda, serta Mercedes-Benz, bakal meluncurkan product barunya dalam acara ini. 

Beberapa agen pemegang merk (APM) kendaraan juga meyakini IIMS 2016 dapat mendorong penjualan pada semester pertama tahun ini. Head Division of Sales Operation PT Astra Daihatsu Motor Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan bakal sediakan program spesial untuk menarik ketertarikan customer. " Kami gunakan IIMS untuk hard selling. " 

Mengenai Marketing & Communication Division Head PT Hyundai Motor Indonesia Hendrik Wiradjaja menyampaikan bakal mengenalkan satu product baru serta satu product facelift. " Kami bakal memberi penawaran menarik serta bermacam bonus buat customer. "
Baca Artikel Berikutnya