BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Perkebal Flash Disk Kamu dari Virus dengan Menggunakan Bitdefender USB Immunizer

S P C E.com : Assalamualaikum wr wb, pembaca setia dimanapun berada. Dalam kesempatan saya akan sedikit memberi tahu kepada anda yaitu cara Perkebal Flash Disk Kamu dari Virus dengan Menggunakan Bitdefender USB Immunizer.


Bitdefender USB Immunizer yaitu satu perangkat lunak untuk membuat perlindungan flashdisk dari ancaman virus pada Autorun. Seperti kita ketahui, hingga bertahun-tahun lamanya, malware pada Autorun ini sudah jadi ancaman sebagian pengguna computer yang tidak bisa disangka atau di sepelekan. Bahkan ada banyak tipe malware popular, misalnya Worm Autorun VHD atau worm Conficker, hingga Trojan AutorunInf telah menginfeksi jutaan unit computer yang ada di seluruh  dunia. 

Autorun sendiri diperkenalkan sejak mulai masih tetap populernya OS Windows XP yang memudahkan pemasangan atau instalasi software. Walaupun itu, fitur autorun yang satu ini bisa dipakai sebagai alat untuk menginfeksi penjahat-penjahat cyber. Nah. aplikasi USB Immunizer ini yaitu satu di antara usaha dari BitDefender untuk lakukan perbaikan semuanya masalah ini. jika anda ingin mendapatkan Bitdefender USB Immunizer silakan anda cari di embah google dengan kata kunci Bitdefender USB Immunizer 

Aplikasi USB Immunizer bisa menonaktifkan semua ancaman pada FlashDisk terlebih dulu tentunya harus bisa tersambung ke perangkat computer. Anda bisa pula mengatur supaya USB Immunizer ini dengan otomatis untuk mendeteksi perangkat USB atau flashdisk yang telah tersambung ke laptop atau PC Anda. 

BitDefender sendiri disadari termasuk brand paling popular dalam hal perlakuan persoalan virus. BitDefender USB Immunizer yakni satu software sederhana untuk memblok USB/flashdisk yang terinfeksi virus autorun yang berbasiskan malware. Aplikasi Bitdefender USB Immunizer ini memiliki sistem kerja dengan menanamkan file berbentuk autorun. inf yg tidak dapat dimodifikasi oleh virus. Selain itu, langkah memakai software ini sangat mudah dan gampang 

Penutup :

Walau Anda telah memakai tool ini, begitu direferensikan untuk tetaplah lakukan langkah-lengkah mencegah umpamanya dengan menempatkan antivirus yang menurut Anda berkuwalitas serta hindari computer memiliki resiko mengandung virus.

Pembaca setia semoga artikel Perkebal Flash Disk Kamu dari Virus dengan Menggunakan Bitdefender USB Immunizer ini bermanfaat buat anda para pembaca di manapun berada.
Baca Artikel Beriktunya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.