BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Review WiFi ASUS RT-AC87U : Router Mempunyai Segudang Feature Di dalamnya

Review WiFi ASUS RT-AC87U : Router Mempunyai Segudang Feature Di dalamnya

S P C E.com :  Kita semuanya mengatahui kalau sekarang ini WiFi sudah jadi keperluan untuk beberapa orang. Di kota besar, nyaris tiap-tiap tempat umum, restoran, kafe, sampai tempat tinggal mempunyai koneksi internet yang dipancarkan lewat jaringan WiFi. 

Kwalitas serta kecepatan transfer data pastinya jadi tuntutan paling utama pemakai WiFi, serta hal itu dapat diperoleh dengan memakai router yang pas, seperti yang sudah memakai tehnologi jaringan paling baru 802. 11ac atau mempunyai kecepatan transfer data yang tinggi. 

Lantas bagaimana bila Anda menginginkan lebih itu ? 

ASUS berupaya tawarkan suatu hal yang benar-benara tidak sama lewat router WiFi ASUS RT-AC87U. Router WiFi ini bukan sekedar dilengkapi dengan tehnologi paling baru, ia juga mempunyai kecepatan transfer yang tinggi, serta mempunyai segudang feature yang tidak diketemukan di router WiFi manapun. 

ASUS RT-AC87U mempunyai design bodi yang moderen serta menyudut. Ia dilengkapi dengan empat antena dibagian belakangnya yang dapat menebarkan sinyal dengan cara maksimal. Ia juga dilengkapi dengan beragam port, dari mulai ethernet (LAN) yang sejumlah lima buah, sampai USB 3. 0. Uniknya, port USB 3. 0 di router ini diletakkan dibagian depan bodinya. Maksudnya mungkin saja untuk memudahkan pemakai saat menghubungkan penyimpanannya supaya dapat dibuka oleh semua piranti yang tersambung ke router ini. 

Terkecuali USB 3. 0, dibagian depan bodinya juga ada dua tombol. Nya ialah tombol untuk mematikan atau menyalakan lampu LED sinyalnya, serta satu lagi yaitu tombol untuk mematikan koneksi WiFi. Kehadiran tombol itu begitu menolong, lantaran umumnya tombol itu diletakkan dibagian belakang serta susah untuk dikenali. 

 Review WiFi ASUS RT-AC87U : Router Mempunyai Segudang Feature Di dalamnya

Terkecuali memakai tehnologi jaringan WiFi paling baru, yakni IEEE 802. 11ac, router ini dapat sudah mensupport pemakaian IPv6, hingga begitu bermanfaat apabila Anda ada di jaringan yang memakai IPv6. Diluar itu, ia juga sudah mempunyai tehnologi dual band dengan frekwensi standard 5GHz serta 2, 4GHz berbasiskan MIMO. 

Berpindah ke feature, ASUS RT-AC87U ada dengan segudang feature yang dapat bikin pemakainya terasa mempunyai server penyusunan jaringan sendiri. Bukan sekedar feature standard seperti bandwidth control, guest network, parental control saja yang ada di router ini, feature " langka " seperti Adaptive QoS, media server, FTP, sampai VPN serta Firewall juga ada di router ini. 

ASUS RT-AC87U juga sudah mensupport pemakaian modem 4G LTE yang dapat dikaitkan melaluiport USB yang ada di belakang bodi router ini. Feature itu sangat mungkin router ini bekerja lebih fleksibel serta dapat dipakai tanpa ada mesti memercayakan koneksi internet kabel. Lebih menariknya lagi, Anda dapat lakukan kontrol penuh pada semuanya piranti yang tersambung ke router ini karena beragam feature kontrol yang sudah ada. 

Kontrol jaringan dapat juga Anda kerjakan dengan cara langsung lewat smartphone. Dengan menempatkan aplikasi ASUS Router di piranti mobile seperti smartphone atau tablet, Anda dapat terhubung beragam feature yang ada. Tak tanggung-tanggung, sekurang-kurangnya ada 15 feature yang dapat dibuka. 

Review WiFi ASUS RT-AC87U : Router Mempunyai Segudang Feature Di dalamnya

Diluar itu, Aplikasi ini dapat sangat mungkin Anda terhubung serta memonitor router dari tempat yang jauh meskipun, sepanjang piranti mobile serta router Anda tersambung ke internet. Uniknya lagi, Anda dapat mengatur seberapa bandwidth yang dapat dipakai oleh tiap-tiap piranti yang tersambung. Walau sebenarnya, di penyusunan versus desktop tak ada pilihan untuk mengatur bandwidth. 

Review WiFi ASUS RT-AC87U : Router Mempunyai Segudang Feature Di dalamnya

Kesimpulan 

ASUS RT-AC87U adalah satu diantara router WiFi kelas customer yang paling banyak mempunyai feature. Sebagian feature yang ada di router ini bahkan juga tidak sering sekali diketemukan di router yang lain. Ia juga di dukung dengan aplikasi yang begitu solid yang dapat memberi kontrol penuh pada pemakainya. 
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.