BSCpTpMlGfC7TfWlGfA7TUW7Ti==

Tips and Trik saifulcomelektronik, 5 Cara Ampuh Akses Website yang Terblokir

S P C E.com : Assalamualaikum wr wb, pembaca spce.com mungkin saja Anda kerap alami kesushan dalam melakukan akses situs yang diblokir? Tak tahu di blokir provider Internet atau mesin pencari (search engine) google. Selain OpenVPN nyatanya ada cara-cara lain yang bisa Anda pakai. Dari cara-cara yang bisa dipakai, spce.com akan memberi tahu yaitu 5 cara efisien untuk membuka situs terblokir. 

Tips and Trik www.saifulcomelektronik.com, 5 Cara Ampuh Akses Website yang Terblokir

saya tuliskan dalam Artikel ini. Mungkin Anda miliki cara lain ? Silakan sharing melalui kolom komentar. atau kirim artikel anda melalui http://www.saifulcomelektronik.com/p/kirim-artik.html

Proxy Server 

Untuk memakai proxy ada banyak pilihan salah satunya lewat laman situs lain seumpama Hide My Ass, Ninja Proxy. Atau lewat aplikasi seperti ultrasurf, proxifier. 

Proxy Server Adalah langkah yang paling popular dipakai untuk lakukan akses website terblokir. Namun diluar itu, keuntungan lain dari pemakaian proxy yaitu lakukan searching atau pencarian dengan cara anonymous (tanpa ada di ketahui) serta lebih aman. Hal semacam ini karena koneksi punya Anda bakal di-encrypt dengan cara automatis hingga hal semacam ini bakal meminimalkan orang lain untuk lakukan tracking. 

Google cache 

Google cacha adalah cache yang didapat oleh Google dari satu situs pada saat lalulintas. Dengan cara basic Google lakukan crawl (pengambilan data) serta jadikan nya backup pada database. Sudah pasti kadang-kadang ada ketidaksamaan baik pada sisi kontent ataupun keringanan akses saat Anda melihatnya. 

Untuk lakukan akses cache punya google, Anda dapat lakukan click pada link yang ada saat Anda lakukan pencarian atau mungkin dengan memakai Advanced search yakni memberikan kata cache sebelumnya pencarian umpamanya saja cache : www. domain. com, di mana domain. com adalah domain terblokir yang bakal Anda akses 

Memakai versus mobile 

Memakai versus mobile hal semacam ini kadang-kadang cukup efisien untuk sedikit mensiasati domain yang sudah di block baik oleh Google maupun oleh service provaider. Sebagian website memakai IP Hosting yang tidak sama saat Anda lakukan akses Pointing domain serta sub domain. umpamanya saja Anda lakukan akses pada facebook. com serta m. facebook. com sudah pasti hal semacam ini bakal tidak sama. 

Tips and Trik www. saifulcomelektronik.com 5 Cara Ampuh Akses Website yang Terblokir

Mungkin saja feature Google dapat Anda pakai untuk melakukannya, pada address bar ketikan www. google. com/gwt/n? u=domain. com, sudah pasti domain. com yaitu domain terblokir yg tidak dapat Anda akses. 

Google translate Page

Dengan memakai feature ini Google translite page Anda bisa lakukan penerjemahan satu laman situs jadi bhs yang Anda kehendaki. Saat lakukan translating, dengan cara automatis temporary situs yang ditranslate bakal di hosting pada server punya penyedia layanan translator. 

Untuk memakai feature ini Anda dapat melakuknnyanya melalui link “Translate this page” yang tampil saat Anda lakukan pencarian memakai Google. Terkecuali memakai Google terjemahkan Anda juga bisa memakai penyedia service lain seperti Yahoo maupun Tolingo. 

RSS Feed 

Yang terakhir adalah memakai feature RSS Feed feature ini begitu mempermudah Anda untuk lakukan akses pada situs, Bahkan juga Anda tidak lagi mesti lakukan Akses pada situs asli. Dari sebagian sarana feed, ada feed memakai e-mail atau mungkin dengan memakai aplikasi pihak ketiga. Namun bila Anda memakai e-mail, jadi tiap-tiap ada pembaruan pesan bakal diantar pada Anda Lewat email tersebut. 

Tips and Trik www.saifulcomelektronik.com, 5 Cara Ampuh Akses Website yang Terblokir

Namun bila memakai Aplikasi pihak ketiga, Anda bakal diberikan kutipan saja dari pembaruan situs yang Anda pada feed itu sendiri. serta jadi ketentuan untuk Anda untuk lakukan akses maupun tak. Cara ini kadang-kadang tidak bisa dipakai pada suatu situs yang Anda kehendaki, hingga Anda mesti lakukan langkah trial dan error untuk selalu mengembangkannya.

Penutup : 

Sahabat pembaca setia spce.com demikian yang dapat saya shering buat anda para pembaca setia semua, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda dan buat semua orang. jika anda merasa artikel ini bermanfaat silakan anda shering melalui media sosial yang telah di sediakan di web blog sederhana ini. 
Baca Artikel Berikutnya

Comments0

Ketentuan berkomentar disini, maupun berkomentar di Comments Plugin facebook:
1. Dilarang menautkan link aktif maupun mempastekan link mati
2. Dilarang berkomentar di luar topik (OOT),
3. Dilarang promosi, dan komentar-komentar yang tidak sopan yang anda tidak sukai juga
4. Komentar Kurang sopan, jadi komentar seperti itu tidak di tampilkan. pastinya akan di hapus
5. Terima Kasih Atas perhatiannya.

Provisions comments here, nor commented on Comments Plugin Facebook
1. It is forbidden to link active link and paste mem dead link
2. Prohibited commented off-topic (OOT),
3. The promotion is prohibited, and the comments were disrespectful that you do not like too
4. Comments Less politely, so comments like that are not in the show. certainly will be deleted
5. Thank you for your attention.

Type above and press Enter to search.